Jumat, 19 Januari 2018 -

 

 

Korea Selatan Tambah Musalah untuk Wisatawan Muslim

Hiburan  -  Selasa, 13 Desember 2016, 23:00 WIB
Penulis. Iwan Setiawan

Salah Satu Destinasi Wisata di Korea Selatan

SEOUL, Pemerintah Korea Selatan menyediakan beberapa fasilitas untuk menyambut kedatangan wisatawan muslim yang berasal dari kawasan Asia Tenggara dan Timur Tengah, termasuk menambah pembangunan musalah. 

Direktur Utama Visit Seoulnet Jo Seong Oh mengatakan, fasilitas yang diberikan tersebut adalah fasiltas shalat dan berdoa bagi wisatawan muslim. Ia pun mengaku, wisatawan muslim memang menjadi incaran pihaknya dalam mendatangkan turis di Korea Selatan. 

"Untuk promosi sekarang kita targetnya lebih ke turis muslim seperti membangun musala di beberapa tempat," ujar Jo Seong Oh, di Seoul, beberapa waktu lalu.

Kemudian, Ia mengungkapkan fasilitas salat di Korea selatan terdapat di Lotte World Aveneu, Bandara dan Hotel yang telah memberikan fasilitas untuk muslim melakukan ibadah . 

"Biar biasa berdoa. Restoran udah terdapat di sana.  Ada musala dan restoran halal, di Bandara, Lotte world juga ada. Hotel besar di bintang lima juga," katanya. 

Tidak hanya itu, Ia pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun fasilitas untuk salat seperti musala di beberapa tempat. Agar makin meningkatkan kunjungan wisatawan muslim di Korea Selatan. "Saya inginnya bikin musala lagi, agar bisa salat dan berdoa dekat," tukasnya.[]


PariwisataKorea

 

 

Baca Juga