Sabtu, 18 Agustus 2018 -

 

 

Wali Kota Denpasar Resmikan "Youth Park"

Hiburan  -  Senin, 27 Februari 2017, 14:35 WIB
Penulis. Wahyu

Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Foto: Tribunnews.com)

DENPASAR, Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra meresmikan "Youth Park" atau Taman Pemuda di kawasan Taman Kota Lumintang bertepatan dengan puncak peringatan HUT Ke-299 Kota Denpasar, Senin (27/2).

Wali Kota Rai Mantra didampingi Sekda Anak Agung Rai Iswara, Ketua DPRD setempat I Gusti Ngurah Gede dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar meresmikan dan menandatangani prasasti "Youth Park".

Rai Mantra mengharapkan kehadiran "Youth Park" atau Taman Pemuda tersebut dapat digunakan untuk melakukan aktivitas dan kreativitas kalangan generasi muda.

"Saya berharap dengan kehadiran Taman Pemuda ini akan memperluas wawasan berpikir di kalangan generasi muda untuk mengimplementasikan ide, gagasan dalam mewujudkan daya kreativitasnya," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Ekonomi Pemkot Denpasar Made Saryawan mengatakan Taman Pemuda dilengkapi dengan taman pintar, ruang diskusi terbuka, serta jalur jalan kaki dengan desain di pinggir Sungai Tagtag dan ke depannya dilengkapi "amphi theater".

"Kami berharap lokasi tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kawasan tersebut memang kawasan publik, termasuk juga warga masyarakat menjaga dengan sebaik-baiknya," katanya.[]


Sumber: Antara


Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya

 

 

Baca Juga