Rabu, 13 November 2019

 

 

Olahraga

Balotelli Bawa Nice Ke Peringkat Kedua Liga Prancis

Wahyuddin Yusuf
Sabtu, 08 April 2017 11:07 WIB

<p><h2>Balotelli Bawa
Nice Ke Peringkat Kedua Liga Prancis</h2><br></p>
Mario Balotelli (Foto: Mirror)

PARIS, Mario Balotelli mencetak gol-gol tandang pertamanya musim ini ketika Nice menang 2-1 di markas Lille untuk mempertahankan harapan mereka meraih gelar Liga Prancis pada Jumat.

Nice, yang tidak diperkuat penyerang Alassana Plea dan gelandang berpengaruh Wylan Cyprien yang cedera, naik ke peringkat kedua dengan koleksi 70 angka dari 32 pertandingan.

Mereka tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen AS Monaco, dan unggul dua angka atas tim peringkat ketiga Paris St Germain.

Monaco dan PSG memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan setelah sang juara bertahan mengalahkan tim kerajaan dengan skor 4-1 di final Piala Liga pada Sabtu silam.

Monaco akan melawat ke markas Angers pada Sabtu, sedangkan PSG berhadapan dengan En Avant Guingamp pada Minggu.

Penyerang Italia Balotelli mencetak gol ke-12 dan ke-13nya di liga ketika Nice bangkit dari ketinggalan, setelah Ibrahim Amadou mendefleksikan tembakan yang membawa tuan rumah unggul pada menit ke-14.

Tiga menit berselang, Balotelli melepaskan sepakan voli yang berbuah gol dari umpan jarak jauh Valentin Eysseric untuk menyamakan kedudukan.

Menjelang turun minum, mantan penyerang Liverpool itu menggandakan keunggulan, memasukkan bola ke gawang lawan setelah Vincent Enyeama menepis sepakan Ricardo Pereira ke arah pergerakannya.[]


Sumber: Antara


Berita Lainnya

Kembali Cekcok dengan Gomez, Sterling Dikeluarkan dari Skuat

SOKSINEWS.COM, Bara emosi pertandingan Liverpool melawan Manchester City dua hari lalu belum sepenuhnya padam ketika pemain . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019

Celtics Gebuk Mavericks 116-106

SOKSINEWS.COM, Kemba Walker menjaringkan delapan lemparan tiga angka dan melesakkan 24 dari total 29 poinnya pada paruh kedua . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019

Pemain Leicester Evans Tolak Bicara Gelar Setelah Menang Atas Arsenal

SOKSINEWS.COM, Pemain bertahan Leicester City Jonny Evans mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan timnya sebagai pesaing . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Mourinho Kesal Atas Inkonsistensi VAR Saat Duel Liverpool vs Manchester City

SOKSINEWS.COM, Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengutarakan kekesalannya setelah menyaksikan inkonsistensi . . .

Olahraga Senin, 11 November 2019

Timnas U-19 Indonesia Dinilai Spesial Oleh Pelatih Hong Kong

SOKSINEWS.COM, Tim nasional U-19 Indonesia dinilai spesial oleh pelatih timnas U-19 Hong Kong Thorlakur Arnason karena memiliki . . .

Olahraga Sabtu, 09 November 2019