Jumat, 25 Mei 2018 -

 

 

Film Suhu Beku Siap Tayang 28 September 

Hiburan  -  Kamis, 07 September 2017, 10:32 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Foto: cdninstagram.com

MAKASSAR, Sinaes Makassar menyatakan siap menayangkan karyanya berjudul 'Suhu Beku The Movie' di Bioskop Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28 September 2017.

Produser Film Suhu Beku, Nicky Rewa di Makassar, Rabu (6/9) mengharapkan penayangan perdana karya film tersebut mampu menarik perhatian banyak penonton untuk menyaksikannya.

"Ada beberapa rangkaian dalam pemutaran film perdana ini. Kami berharap film ini bisa kembali mendapatkan respon positif dari masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, film Suhu Beku merupakan salah satu dari beberapa film yang telah digarapnya bersama para pelaku film di Makassar.

Dari beberapa film yang telah diputar sebelumnya, seperti Uang Panai, Silariang dan Sumiati, telah menarik banyak perhatian dari masyarakat luas. Bahkan khusus film Uang Panai mampu mendatangkan 500 ribuan penonton.

Sementara Sutradara film Suhu Beku The Movie, Rusmin Nuryadin sebelumnya memprediksi film garapannya itu bisa dirilis lebih awal pada Agustus 2017. Namun karena ada pertimbangan lain, sehingga baru diluncurkan dan ditayangkan perdana pada 28 September 2017.

Ia menjelaskan film Suhu Beku Movie bercerita tentang perjalanan empat remaja di SMA, kemudian membentuk sebuah band yang digarap secara serius untuk bisa meraih sukses sebagai band papan atas di Indonesia.

Selain itu band anak muda ini terbentuk saat sejumlah pemerannya berkumpul lalu membuat grup musik dan bercita-cita menjadi kelompok musik ternama, Dan dalam perjalanannya terjadi konflik internal serta masalah lainnya .

"Makna dari film ini berbicara tentang musik bahwa kesuksesan itu tidak hanya bisa diraih di ibu kota saja, tapi mulai berangkat dari tingkat lokal hingga bisa meraih kesuksesan," ujarnya.[]

Sumber: Antara


Film Suhu Beku Sineas Makassar

 

 

Baca Juga