Jumat, 20 Juli 2018 -

 

 

Apple Turunkan Pesanan Komponen iPhone X

Teknologi  -  Rabu, 27 September 2017, 10:01 WIB
Penulis. Sunarimo

iPhone X resmi diluncurkan dalam sebuah acara yang disiarkan secara langsung dari Steve Jobs Theater di Apple Campus, Cupertino, California, Selasa (12/9) pagi waktu setempat atau Rabu (13/9) WIB. (apple.com)

JAKARTA, Apple mengatakan kepada pemasok komponen iPhone X untuk mengurangi pengiriman, menurut sumber yang berbasis di Taiwan, seperti dilansir dari laman GSM Arena.

Sumber tersebut mengkonfirmasi bahwa hanya 40 persen dari jumlah yang diharapkan dikirm untuk peluncuran awal flagship Apple yang baru itu. Beberapa produsen masih memproduksi komponen meskipun Apple telah mengatakan untuk menurunkan jumlah pesanan.

Namun, para penggemar iPhone tidak perlu khawatir atas persentase yang rendah tersebut. Pasalnya, Apple melakukan strategi yang sama dengan peluncuran iPhone 7 pada 2016. Saat itu, hanya 60 persen komponen yang dibutuhkan dikirim untuk peluncuran awal, dan 40 persen sisa pesanan dipenuhi pada satu hingga dua bulan setelahnya.

Apple akan meluncurkan pre-order untuk iPhone X pada 27 Oktober dengan pengiriman dimulai pada 3 November. Saat ini, Apple baru menawarkan pembelian untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.[]

Sumber: Antara

 

 

Baca Juga