Senin, 20 Agustus 2018 -

 

 

Badai Tewaskan Enam Orang di Jerman

Humaniora  -  Jumat, 06 Oktober 2017, 09:19 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi Badai (Foto:okezone.com)

SOKSINEWS.COM, Sebanyak enam orang dikabarkan tewas akibat Badai yang menerjang berberapa wilayah di Jerman pada kamis (5/10).

Disamping itu, badai juga sebabkan beberapa transportasi termasuk diantaranya kereta di daerah berlin dan wilayah utarara di tunda keberangkatannya.

Kepolisian mengatakan satu perempuan meninggal ketika sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil yang ditumpanginya di kota pelabuhan utara, Hamburg. Pengemudi mobil tersebut mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit, kata kepolisian.

Juru bicara pusat pemadam kebakaran Berlin mengatakan seorang perempuan juga tewas di ibu kota negara ketika sebuah pohon tumbang menimpa mobil yang ia tumpangi.

Tiga orang meninggal di negara bagian Brandenburg, kata kepolisian di Twitter. Di negara bagian timur laut, Mecklenburg-Vorpommern, seorang pria yang berada di sebuah truk tewas, juga karena tertimpa pohon tumbang.

Perusahaan layanan kereta api nasional Jerman, Deutsche Bahn, mengatakan bahwa perjalanan untuk sejumlah jalur kereta seperti antara Hanover dan Hamburg, Hanover dan Berlin serta Dortmund dan Hamburg, telah dibatalkan.[]

Sumber: Antara

BadaiJermanBerlin

 

 

Baca Juga