Sabtu, 21 Oktober 2017 -

 

Uruguay Gagal Kunci Tiket ke Piala Dunia 2018

Olahraga  -  Jumat, 06 Oktober 2017, 13:38 WIB
Penulis. Andri Susanto

Uruguay tidak mampu mengunci tiket ke Rusia (Foto: detik.com)

SOKSINEWS.COM, Uruguay sia-siakan kesempatan mengunci tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah laga melawan Venezuela pada lanjutan kualifikasi berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Laga tandang ke Estadio Polideportivo de Pueblo Nuevo, Jum’at (6/10), uruguay butuh kemenangan agar bisa mengunci tiket ke Rusia, namun sampai permainan berakhir mereka tidak mampu mencetak gol.

Uruguay, yang menghuni peringkat kedua di grup Amerika Selatan di bawah Brazil (38) yang telah memastikan diri lolos dengan mengoleksi 28 poin dan dapat mengamankan tempat mereka di Rusia ketika tiga pertandingan kualifikasi lainnya dimainkan di wilayah itu.

Semifinalis di Afrika Selatan pada 2010, Uruguay diperkirakan akan mendapatkan satu dari empat tiket otomatis Amerika Selatan dan menuju ke putaran final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Ini akan menjadi pertama kalinya dari lima kampanye kualifikasi abad ini di mana Uruguay telah menghindari playoff antar benua. Mereka mencapai tiga putaran final melalui playoff dua leg sejak 2002, namun absen di Jerman pada 2006 setelah kalah dari Australia.[]

Sumber: Antara

Piala Dunia 2018UruguayVenezuella

 

 

Baca Juga