Jumat, 15 Desember 2017 -

 

 

Deddy Corbuzier Bentuk Band Beranggotakan Tukang Ojek Online

Hiburan  -  Jumat, 06 Oktober 2017, 18:10 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Deddy Corbujier dengan Personil Geng Ojol (Foto: suara.com)

SOKSINEWS.COM, Dilatar belakangi rasa prihatin melihat perjuangan pengojek online untuk bisa melangsungkan hidup Presenter yang juga mentalis Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana seorang Youtuber, merilis single “jangan cancel” yang akan dibawakan oleh Geng Ojol. Disingle itu Deddy dan Eka akan menjadi Produser

"Saya prihatin sekali terhadap nasib para tukang ojek online yang kerap diperlakulan kurang manusiawi, yang kadang  dengan sengaja mengcancel pesanan ojek, ini kan kurang manusiawi," kata Deddy di sela-acara peluncuran single 'Jangan Cancel' di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan,  Jumat (30/9)

Deddy mengatakan personil group Band yang dinamakan Band Geng Ojol itu diseleksi melalui perekrutan yang dibuka melalui pendaftaran yang dibuka melalui media sosial.

"Kami membuka pendaftaran melalui media sosial dan melakukan audisi terhadap mereka yang mendaftar," ujar Deddy.

Grup Band Geng Ojol terdiri dari Taufik asal Bekasi Timur, sebagai vokalis merangkap bassist, Reza Hardana (Depok) gitaris, Nicky Demos (Bekasi Utara) berposisi drum, dan Dian Susanto (Tangsel) gitaris, mereka berasal dari perusahaan yang berbeda-beda.

Videoklip "Jangan dicancel" sudah dirilis di dunia maya, bahkan view yang sudah mencapai 1 juta di Facebook dalam satu hari.

Deddy menegaskan bahwa mereka tidak boleh berhenti dari profesinya sebagai pengojek selama satu tahun meskipun telah memiliki grup band dan menjadi terkenal.

"Saya minta mereka selama satu tahun nggak boleh berhenti (mengojek). Kalau berhenti, ada sanskinya," ucapnya, menegaskan.

Deddy dan Eka bersama personel Geng Ojol berniat akan menyumbangkan hasil dari penjualan rekaman single lagu tersebut kepada mereka yang lebih membutuhkan.[]

Deddy CorbuzierOjek OnlineEka GustiwanaGeng Ojol

 

 

Baca Juga