Jumat, 15 Desember 2017 -

 

 

Genpro Luncurkan Ponsel Kamera Ganda

Teknologi  -  Senin, 09 Oktober 2017, 17:40 WIB
Penulis. Fegy Eras Budianto

SOKSINEWS.COM, GENPRO hari ini meluncurkan ponsel terbaru GENPRO Z, ponsel entry level yang sudah dilengkapi kamera ganda layaknya flagship keluaran tahun ini.

"Karena visi kami menghadirkan ponsel sekelas flagship tidak perlu mahal," kata Kepala Pemasaran dan Komunikasi GENPRO, Suryadi Willim, saat peluncuran di Jakarta, Senin (9/10).

GENPRO Z ditenagai chipset octa-core MediaTek 6750T yang sudah mendukung untuk teknologi kamera ganda, dipadu dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

GENPRO Z memasang sensor 13MP untuk kamera swafoto serta 13MP dan 2MP untuk kamera belakang.

Kamera ganda tersebut dapat mengambil gambar lebih tajam dan dalam, menghasilkan efek bokeh pada foto.

Kamera ganda ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur refocus pada hasil foto dan LED Flash untuk tambahan saat kondisi minim cahaya.

Ponsel seharga normal Rp 2,2 juta ini dikemas dengan rancangan unibodi metal penuh dan tepian lengkung untuk memudahkan pengguna menggenggam ponsel.

Ponsel ini berlayar IPS 5,5 inci Full HD 1080, bagian pemindai sidik jari terletak di home button depan.

Dengan fitur-fitur yang telah disebutkan, ponsel ini memakai baterai sebesar 3.000mAh yang menurut riset mereka sesuai dengan kebutuhan pasar Tanah Air.

GENPRO Z dipasarkan secara eksklusif melalui e-commerce Lazada dan juga akan dijual seharga Rp 1,799 dalam program flash sale.[]

Sumber: Antara

GENPROGENPRO ZRAM 4 GBMedia Tek 6750T

 

 

Baca Juga