Kamis, 12 Desember 2019

 

 

Nasional

Anies dan Sandiaga Datangi Istana Temui Presiden

Andri Susanto
Rabu, 25 Oktober 2017 11:57 WIB

Anies dan Sandiaga Datangi Istana Temui Presiden
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tiba di Istina Kepresidenan Jakarta (Foto: Detik.com)

SOKSINEWS.COM, Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno datang ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Anis dan Sandiaga tiba di Istana Kepresidenan melalui pintu Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Rabu (25/10) sekitar pukul 10.10 WIB.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tampak turun dari mobil hitam bernomor polisi B 2507 BKU, saat turun Anies tampak mengenakan batik berwarna Cokelat dan Sanidiaga tampak mengenakan batik berwarna orange keputihan.

"Jadi hari ini kita menghadap Presiden, bersilaturahmi dan kesemepatan bagi kami untuk mendengar, belajar dari Bapak Presiden," kata Anies sebelum pertemuan.

Ia menyebutkan Presiden Jokowi pernah memimpin Provinsi DKI Jakarta dan sekarang memimpin negara.

"Karena itu kami hadir untuk silaturahim dan belajar mendengar pengalaman-pengalaman beliau terutama terkait dengan Jakarta," katanya.

Ia menyebutkan Jokowi memang sudah menjadi Presiden tetapi berada di Jakarta dan pasti memantau dari dekat masalah-masalah yang ada di Jakarta.

"Seperti yang kami sampaikan di awal kami akan bersilaturahim dengan semua mantan gubernur dan alhamdulillah kami dapat berkesempatan hari ini bisa bertemu langsung dengan beliau," katanya.

Ketika ditanya apakah ada bahasan khusus dalam pertemuan itu, Anies mengatakan tidak ada.

"Tidak ada khusus, nanti kita liat, nanti saja dulu selesai pertemuan baru kita ceritakan semua," katanya.[]

Berita Lainnya

Warga Gusuran Rumah Deret Tamansari: Aksi Satpol PP Ilegal!

SOKSINEWS.COM, Sejumlah warga menolak eksekusi lahan untuk proyek rumah deret Tamansari, Kota Bandung. Warga menilai, eksekusi . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Anggap Dukungan Sebagai Utang, Gibran: Saya Ganti Dengan Kebijakan

SOKSINEWS.COM, Gibran Rakabuming Raka sudah resmi mendaftar sebagai calon wali kota Solo periode 2020-2025. Gibran mengucapkan . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Ketua MPR Dorong Pemerintah Akselerasi Pembangunan SDM

SOKSINEWS.COM, Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong pemerintah untuk segera mengakselerasi pembangunan sumber daya manusia (SDM). . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Pengamat Prediksi Muktamar PPP Tidak Akan Terjadi Dualisme Kepemimpinan

SOKSINEWS.COM, Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno memprediksi Partai Persatuan Pembangunan tidak akan mengalami . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019

Bos KAI Prediksi Kenaikan Penumpang 4 Persen Selama Nataru

SOKSINEWS.COM, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memprediksi akan ada kenaikan jumlah penumpang selama libur Natal dan Tahun Baru . . .

Nasional Kamis, 12 Desember 2019