Rabu, 22 November 2017 -

 

 

Bhayangkara Membawa 20 Pemain Hadapi Mitra Kukar

Olahraga  -  Rabu, 01 November 2017, 15:50 WIB
Penulis. Ibnu Abdillah

Pemain Bhayangkara FC lakukan selebrasi (Foto: performgroup.com)

SOKSINEWS.COM, Bhayangkara FC membawa 20 pemain dalam lawatannya ke Mitra Kukar menjelang laga lanjutan Liga 1 Musim 2017 yang diagendakan berlangsung Jumat (3/11).

"Pertandingan kami cukup mepet. Setelah melawan Mitra Kukar, sehari setelahnya kita langsung terbang ke Surabaya. Pertandingan nanti akan menjadi pertaruhan langkah kita ke depannya," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di Bekasi, Rabu (1/11).

Menurut dia, ke-20 pemain ini nantinya akan langsung terbang ke Surabaya pada Jumat (10/11) untuk menghadapi laga tandang kontra Persija Jakarta pascamenghadapi Mitra Kukar.

Simon mengaku telah menyiapkan strategi khusus ketika bertemu Mitra Kukar demi meraih gelar juara pada musim ini. "Kami sudah menyiapkannya (strategi) dan mudah-mudahan bisa berjalan bagus di lapangan nanti," katanya.

Dalam lawatannya ke Mitra Kukar, kata Simon, kondisi skuad Bhayangkara FC dipastikan sudah siap tempur dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning. Simon juga memastikan, Evan Dimas dan Wahyu Subo yang sebelumnya mengalami cedera ringan sudah berlatih dan siap dibawa ke Mitra Kukar.

Kapten tim Indra Kahfi menambahkan, timnya dalam kondisi yang luar biasa.

"Rekan-rekan sangat bersemangat dan tidak sabar bermain," katanya

Indra menyebut tim asal Kutai Kartanegara itu masih merupakan tim yang berbahaya dan perlu diantisipasi dalam proses serangannya.

"Meski musim ini kurang greget, tapi Mitra tetap tim yang harus diwaspadai dan bisa menjadi batu sandungan bagi kami meraih gelar musim ini. Apalagi, kami semakin dekat dengan juara, jadi fokus dan konsentrasi harus selalu terjaga jika ingin juara di akhir musim," ujarnya.[]

Sumber: Antara

Bhayangkara FCMitra KukarLiga 1

 

 

Baca Juga