Sabtu, 18 November 2017 -

 

 

Pangeran Saudi Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Internasional  -  Senin, 06 November 2017, 14:08 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

lustrasi (Foto: REUTERS/Maxim Shemetov)

SOKSINEWS.COM, Sebuah helikopter terjatuh disekitar barat daya Saudi yang berbatasan dengan Yaman, media setempat memberitakan didalam helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut ditumpangi oleh Pangeran Saudi Mansyur bin Muqrin dan beberapa pejabat Saudi yang berencana akan melaksanakan kunjungan kerja.

Media setempat mengabarkan Pangeran Mansyur meninggal dalam kejadian naas tersebut, namun media tersebut belum memberikan rincian apa penyebab terjadinya kecelakaan. Dalam keterangan sebuah media lokal, tim keamanan sudah lakukan penyisiran disekitar lokasi yang diduga menjadi lokasi jatuhnya helikopter. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (6/11).

Helikopter yang di tumpangi Pangeran Mansyur terbang pada Minggu (6/11), Waktu setempat. Berdasarkan rekaman video yang beredar, tampak saat-saat sebelum Pangeran Mansur dan rombongan naik ke helikopter yang kemudian mengalami kecelakaan tersebut.

Untuk diketahui, Pangeran Mansyur pernah menjabat sebagai direktur Intelijen. Ia merupakan salah satu pangeran yang menonjol dan berpengaruh. Pada Tahun 2013, Pangeran Mansyur menikah dengan putri Pangeran Saud bin Fahd Al Saud.[]

Pangeran SaudiMansyur bin MuqrinKecelakaan

 

 

Baca Juga