Rabu, 22 November 2017 -

 

 

Mempelai Pria Bobby Nasution Menuju Graha Saba Dengan Kereta Kencana

Hiburan  -  Rabu, 08 November 2017, 09:56 WIB
Penulis. Sunarimo Darmaji

Tampak kereta kencana yang membawa calon menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution (Foto: kompas.com)

SOKSINEWS.COM, Mempelai pria Bobby Nasution menuju lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana Solo pada Rabu (8/11), dengan menggunakan kereta kencana.

Bobby memasuki Gedung Graha Saba Buana pada pukul 08.15 WIB. Bobby terlihat sendiri menaiki kereta kencana dan diikuti oleh tiga kereta lain yang membawa orang tua dan sejumlah keluarga mempelai pria.

Sekitar lima menit kemudian, terlihat Kahiyang Ayu memasuki lokasi pernikahan dengan menggunakan kereta kencana yang berukuran lebih besar dengan ditemani sang kakak, Gibran Rakabuming Raka dengan istri dan anak semata wayangnya.

Untuk kereta selanjutnya, tepat di belakang kereta mempelai wanita adalah Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo. Pada kesempatan tersebut Presiden sempat menyapa warga yang memenuhi Jalan Letjen Suprapto.

Sementara itu, terlihat kedua mempelai mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna hitam dengan dihiasi detil benang emas.

Warga yang meneriakkan nama kedua mempelai disambut dengan lambaian tangan dan ucapan terima kasih dari Kahiyang maupun Bobby.

Usai rombongan memasuki gedung, ratusan orang yang terdiri dari masyarakat sekitar dan para relawan langsung membubarkan diri dengan menyanyikan lagu sayonara yang menandakan mereka akan segera pulang ke kota asal.

"Kami ke sini dalam rangka memberikan dukungan baik kepada Presiden maupun keluarganya," kata relawan dari Kota Padang, Tuti Lestari.

Meski sebagian besar warga mulai membubarkan diri, terlihat sebagian lagi masih enggan beranjak dari Jalan Letjen Suprapto yang menjadi lokasi gedung pernikahan itu.[]

Sumber: Antara

Pernikhan Puteri JokowiKahiyang AyuBobby Afif Nasution

 

 

Baca Juga