Rabu, 22 November 2017 -

 

 

Anies Tunjuk Gamal Sinurat Pimpin Task Force Pulau Seribu.

Nasional  -  Senin, 13 November 2017, 15:33 WIB
Penulis. Andri Susanto

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan). ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

SOKSINEWS.COM Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan perintahkan Asistern Pembangunan (Asbang) Gamal Sinurat untuk memimpin ‘task force’ atau desk khusus pembangunan kepulauan Seribu.

"Kita memprioritaskan pembangunan Kepulauan Seribu dan menugaskan kepada Asisten Pembangunan, pak Gamal, untuk memimpin 'task force' atau desk khusus pembangunan Kepulauan Seribu," kata Anies.

Ada beberapa arahan  yang disampaikan Anies kepada Gamal pertama adalah mengumpulkan semua masalah - masalah dan keluhan - keluhan yang ada di warga Kepulauan Seribu.

“Yang kedua, merespon dengan menyiapkan kebijakan - kebijakan untuk menangani semua keluhan dan masalah itu. Ketiga adalah melakukan konsolidasi birokrasi,” kata Anies.

Arahan ketiga adalah melakukan konsolidasi birokrasi. Anies mengungkapkan adanya kesulitan koordinasi pada satuan-satuan perangkat kerja di Kepulauan Seribu. Arahan ketiga adalah melakukan konsolidasi birokrasi. Anies mengungkapkan adanya kesulitan koordinasi pada satuan-satuan perangkat kerja di Kepulauan Seribu. 

"Karena ternyata satuan - satuan yang menangani Kepulauan Seribu tersebar di berbagai tempat yang sulit untuk bisa berkoordinasi dengan baik. Lalu berikutnya adalah meminta kepada semua dinas, semua SKPD untuk membantu dan prioritaskan semua permintaan dari Bupati Kepulauan Seribu," kata Anies.

Selanjutnya Anies meminta agar jangan sampai ada permintaan - permintaan Bupati Kepulauan Seribu yang tidak direspon dengan baik dan cepat.

"Lalu saya sudah instruksikan pada semua, agar dalam semua kegiatan asumsikan harus ada effort lebih bagi Kepulauan Seribu. misalnya soal infrastruktur, transportasi, telekomunikasi semuanya harus di prioritaskan," Ujar Anies.

Sumber: Antara

Gubernur DKIAnies BaswedanAsiten PembangunanGamal SinuratTask ForceKepulauan Seribu

 

 

Baca Juga