Sabtu, 22 September 2018 -

 

 

Persipura Lirik Pelatih Ternama Gantikan Wanderley

Olahraga  -  Senin, 27 November 2017, 10:31 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Persipura (Antaranews)

SOKSINEWS.COM, Tim Persipura Jayapura tengah melirik sejumlah pelatih ternama untuk menggantikan pelatih Wanderley Machado da Silva Junior yang diakhiri kerja samanya oleh manajemen tim asal Papua itu.

"Masih cari-cari pelatih ini," kata juru bicara tim Persipura Jayapura, Bento Madubun ketika dikonfirmasi dari Kota Jayapura, Papua, Senin (27/11).

Disinggung apakah pelatih yang diincar itu adalah Simon Mcnemy atau Roberth Rene Alberts, adik kandung dari legenda Persipura, almarhum Ritham, Madubun menampik hal itu.

"Ada beberapa nama, tapi belum merujuk ke satu nama. Coach Simon pasti lanjut di Bhayangkara FC, kan berhasil juara, pasti dipertahankan," katanya.

Ia mengaku banyak pelatih bagus yang menukangi klub di Liga I dan rata-rata masih terikat kontrak.

"Banyak pelatih bagus juga, tapi rata-rata sudah punya klub, dan kalau pun ada yang bebas pasti mahal, jadi kita masih lihat-lihat neh," katanya.

Sementara terkait pelatih Roberth Rene Alberth, Bento mengatakan bahwa pelatih asing tersebut sudah pasti bertahan di PSM Makasar.

"Roberth pasti kontraknya diperpanjang di PSM Makasar," katanya.

Sedangkan terkait pemain asal Papua yang bermain di Liga I, seperti Terens Puhiri dan Marco Merauje yang dikabarkan akan direkrut oleh manajemen Persipura, ia mengatakan kedua pemain itu pasti masih dipertahankan oleh klubnya masing-masing.

"Terens pasti dipertahankan oleh Borneo FC, dia bermain bagus pada musim ini," katanya.[]

Sumber: Antara

Persipura JayapuraPapuaWanderley Machado

 

 

Baca Juga