Minggu, 17 Desember 2017 -

 

 

Arsenal Pastikan Lacazette Absen Saat Lawan Manchester United

Olahraga  -  Kamis, 30 November 2017, 09:43 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Alexandre Lacazette mengalami cedera saat melawan Huddersfield. REUTERS

SOKSINEWS.COM, Arsenal telah memastikan penyerang berkebangsaan perancis yang mereka miliki Alexandre Lacazette absen pada laga melawan Manchster United karena cedera pada pangkal paha yang dialaminya saat menjamu Hudersfield Town pada Kamis (30/11) dini hari tadi.

"Lacazette memiliki masalah pada pangkal paha dan dipastikan akan absen untuk pertandingan Sabtu (2/12)," kata manajer Arsene Wenger.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu bermain baik dengan mencetak gol pembuka di laga saat menjamu Hudersfiel Town. Ia bahkan hanya butuh waktu tiga menit untuk menggetarkan gawang Huddersfield.

Lacazette mencetak gol ketujuhnya di Liga Inggris musim ini untuk membawa timnya unggul sejak awal, namun saat turun minum ia digantikan Olivier Giroud yang mencetak dua gol.

Itu hanya satu-satunya noda bagi Wenger ketika pasukannya mencatatkan kemenangan kandang ke-12 secara beruntun di Liga Inggris.

Mesut Ozil mencetak satu gol dan memberikan dua assist ketika pria Jerman itu, yang sering membuat frustrasi para penggemar The Gunners, menampilkan kualitas nyata. Alexis Sanchez, yang seperti Ozil sering menjadi sumber spekulasi mengenai masa depannya di klub, juga menyumbang gol.

"Baterai-baterainya telah diisi ulang. Ia tampil fantastis pada malam ini," kata Wenger mengenai Ozil yang kontribusinya terjadi dalam rentang waktu empat menit.

Arsenal berada di peringkat keempat, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan tertinggal empat poin dari United, menjelang pertandingan Sabtu.

"Kami ingin mengambil keuntungan dari bermain di kandang dan kami kembali melakukannya," kata Wenger.

"Ini merupakan tiga poin lainnya dan mudah-mudahan kami dapat menuju ke pertandingan akhir pekan dengan penuh rasa percaya diri, dan mudah-mudahan ini akan menjadi pekan yang sangat bagus bagi kami."[]

ArsenalAlexandre LacazetteArsene WengerManchester United

 

 

Baca Juga