Minggu, 17 November 2019

 

 

Nasional Politik

Didukung SOKSI, Airlangga Optimis Menangkan Pemilihan Ketum Golkar

Ahmad Fiqi Purba
Selasa, 05 Desember 2017 10:45 WIB

Didukung SOKSI, Airlangga Optimis Menangkan Pemilihan Ketum Golkar
Politisi Partai Golkar Airlangga Hartanto menerima surat dukungan dari Himpunan Wanita Karya saat menyampaikan pernyataan sikap politik pencalonan ketua umum partai Golkar di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12). (Foto: Istimewa).

SOKSINEWS.COM, Menteri Perindustrian yang juga bakal calon ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto nyatakan kesiapaannya menerima amanah dari Sentral Organisasi Swadiri Indonesia (SOKSI) dan akan mengamankan pencalonan Presiden Joko Widodo pada pemilu presiden 2019-2024.

"Dennga mengucap Bismillah saya terima amanah dukungan dari SOKSI ini dan siap mengamankan pencalonan Presiden Joko Widodo pada pilpres 2019-2024 " kata Airlangga Hartarto, di Jl Rajasa I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Surat dukungan dari SOKSI tersebut diserahkan langsing oleh Ketum Depinas SOKSI Ade Komaruddin dan jajaran pengurus lainnya.

Lebih lanjut Airlangga menegaskan dirinya tidak akan menyia-yiakan dukungan yang ada dan akan menjalankan amanah yang diterimanya.

“Saya akan jaga amanah ini, dan tidak akan menyia-nyiakan dukungan yang diterima saat ini,” ujarnya.

Airlangga juga menegaskan bahwa di Partai Golkar saat ini tidak ada kubu-kubuan, karena semua pihak saat ini telah bersaing untuk memperbaiki partai yang saat ini sedang tidak dalam keadaan normal.

"Tidak ada kubu -kubuan, semua bersaing demi memperbaiki partai yang saat ini kondisi yang kurang baik. Dan saya optimis bisa bersaing dalam merebutkan posisi sebagai ketum Golkar," ucapnya.

Bahkan Airlangga optimis dirinya akan dapat memenangi persaingan perebutan kursi ketum DPP Partai Golkar.

Sebelumnya Ade Komarudin menyatakan sesuai amanah pendiri DOKSI alm. Prof Suhardiman bahwa SOKSI mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi pada pencalonan kembali pada pilpres 2019-2024.

"Itu amanah pendiri kami, karena itu amanah yang sama kami sampaikan kepada pak Airlangga untuk tetap mendukung pencalonan Jokowi pada pilpres 2019-2024," kata Ade.[]

Berita Lainnya

Nelayan Bintan Dapat Bantuan 59 Unit Mesin Ketinting Pada Tahun 2019

SOKSINEWS.COM,  Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto menyebutkan pihaknya selama tahun ini menyerahkan bantuan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

110.459 WNA Kunjungi Sulut Selama 2019

SOKSINEWS.COM,  Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Manado mencatat sekitar 110.459 orang Warga . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Kapolda Gorontalo Turut Serta Deklarasi Penolakan Narkoba

SOKSINEWS.COM, Kapolda Gorontalo Brigjen Polisi Wahyu Widada turut serta dalam kegiatan deklarasi penolakan terhadap peredaran . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Banjir Rendam Lima Kecamatan Di Aceh Barat

SOKSINEWS.COM, Sebanyak 38 desa yang tersebar di tujuh kecamatan di Kabupaten Aceh Barat, Minggu malam masih terendam air dengan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Polisi Amankan Pelaku Pembuangan Bangkai Babi Di Helvetia

SOKSINEWS.COM,  Anggota Polsek Helvetia Polrestabes Medan mengamankan seorang warga daerah setempat atas dugaan membuang . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019