Minggu, 22 April 2018 -

 

 

SOKSI Dukung Airlangga Hartarto, Ini Alasannya!

Nasional  -  Selasa, 05 Desember 2017, 11:11 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Politisi Partai Golkar Airlangga Hartanto (tengah) bersama Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin (kanan), Ketua Komisi XI DPR Melchias Markus Mekeng (kiri). ANTARA FOTO/Reno Esnir

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) Ade Komarudin menyampaikan alasan organisasinya untuk mengusung Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Ketua Umum DPP Golkar.

Akom (Sapaan akrabnya) menilai Airlangga Hartarto dapat memperbaiki citra dan keadaan Golkar yang saat ini sedang dirundung permasalahan.

"Alasan kami memberi dukungan ke Airlangga karena beliau sosok yang bisa memperbaiki citra Golkar dan mengakhiri penderitaan Golkar saat ini," kata Akom, di Jl Rajasa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Mantan Ketua DPR itu menilai kalau Airlangga merupakan sosok yang baik, dan mempunyai integritas yang kuat, baik secara politik maupun sosial.

"Kita (Golkar) sudah lama menderita, dan perlu dokter yang tepat spesialis beliau adalah Pak Airlangga," ucapnya.

Selain itu, Akom menyatakan kalau rapat pleno untuk menentukan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai Golkar, itu akan dilaksanakan pada pekan ini. Menurutnya, setelah rapat pleno, maka tidak ada alasan untuk tidak menggelar Munaslub.[]

SOKSIAde KomarudinGolkarMunaslub

 

 

Baca Juga