Minggu, 17 November 2019

 

 

Nasional Politik

SOKSI Dukung Airlangga Hartarto, Ini Alasannya!

Ahmad Fiqi Purba
Selasa, 05 Desember 2017 11:11 WIB

SOKSI Dukung Airlangga Hartarto, Ini Alasannya!
Politisi Partai Golkar Airlangga Hartanto (tengah) bersama Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin (kanan), Ketua Komisi XI DPR Melchias Markus Mekeng (kiri). ANTARA FOTO/Reno Esnir

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) Ade Komarudin menyampaikan alasan organisasinya untuk mengusung Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Ketua Umum DPP Golkar.

Akom (Sapaan akrabnya) menilai Airlangga Hartarto dapat memperbaiki citra dan keadaan Golkar yang saat ini sedang dirundung permasalahan.

"Alasan kami memberi dukungan ke Airlangga karena beliau sosok yang bisa memperbaiki citra Golkar dan mengakhiri penderitaan Golkar saat ini," kata Akom, di Jl Rajasa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Mantan Ketua DPR itu menilai kalau Airlangga merupakan sosok yang baik, dan mempunyai integritas yang kuat, baik secara politik maupun sosial.

"Kita (Golkar) sudah lama menderita, dan perlu dokter yang tepat spesialis beliau adalah Pak Airlangga," ucapnya.

Selain itu, Akom menyatakan kalau rapat pleno untuk menentukan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) partai Golkar, itu akan dilaksanakan pada pekan ini. Menurutnya, setelah rapat pleno, maka tidak ada alasan untuk tidak menggelar Munaslub.[]

Berita Lainnya

Nelayan Bintan Dapat Bantuan 59 Unit Mesin Ketinting Pada Tahun 2019

SOKSINEWS.COM,  Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto menyebutkan pihaknya selama tahun ini menyerahkan bantuan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

110.459 WNA Kunjungi Sulut Selama 2019

SOKSINEWS.COM,  Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Manado mencatat sekitar 110.459 orang Warga . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Kapolda Gorontalo Turut Serta Deklarasi Penolakan Narkoba

SOKSINEWS.COM, Kapolda Gorontalo Brigjen Polisi Wahyu Widada turut serta dalam kegiatan deklarasi penolakan terhadap peredaran . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Banjir Rendam Lima Kecamatan Di Aceh Barat

SOKSINEWS.COM, Sebanyak 38 desa yang tersebar di tujuh kecamatan di Kabupaten Aceh Barat, Minggu malam masih terendam air dengan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Polisi Amankan Pelaku Pembuangan Bangkai Babi Di Helvetia

SOKSINEWS.COM,  Anggota Polsek Helvetia Polrestabes Medan mengamankan seorang warga daerah setempat atas dugaan membuang . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019