Rabu, 25 April 2018 -

 

 

Ayah Ketua Depinas SOKSI Ade Komarudin Tutup Usia

Nasional  -  Rabu, 06 Desember 2017, 08:13 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ketua Depinas SOKSI Ade Komarudin (Foto Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Innalillahi wa innaillaihi rojiun, kabar duka datang dari HM Thoha Muktar, Ayahanda dari Ade Komarudin Ketua Umum Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dan Politikus senior partai Golongan Karya (Golkar).

Ayahanda Akom (sapaan akrabnya ade komarudin) HM Thoha Muktar menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Purwakarta pada Selasa (5/12) sekitar pukul 23.20 WIB.

Saat berita ini diturunkan, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari para kerabatnya, jenazah ayahanda mantan ketua DPR RI itu akan dikebumikan pada Rabu (6/12) di Desa Benteng.

Dari surat kabar duka yang beredar, pihak keluarga yang berduka, memohon doa agar almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, mereka juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan yang pernah dilakukan HM Thoha semasa hidupnya.

“Ya Allah, ampunilah beliau, semoga beliau menghembuskan nafas terakhir dalam keadaan khusnul Khatimah, yaa Allah ampunilah dosa-dosa beliau terimalah amal ibadahnya, Ya Allah selamatkan lah beliau dari siksa kubur”, demikian penggalan doa yang ditulis dalam kabar dukacita yang beredar tersebut.[]

SOKSIAde KomarudinHM Thoha MuktarGolkar

 

 

Baca Juga