Minggu, 17 November 2019

 

 

Nasional

Ayah Ketua Depinas SOKSI Ade Komarudin Tutup Usia

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 06 Desember 2017 08:13 WIB

Ayah Ketua Depinas SOKSI Ade Komarudin Tutup Usia
Ketua Depinas SOKSI Ade Komarudin (Foto Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Innalillahi wa innaillaihi rojiun, kabar duka datang dari HM Thoha Muktar, Ayahanda dari Ade Komarudin Ketua Umum Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) dan Politikus senior partai Golongan Karya (Golkar).

Ayahanda Akom (sapaan akrabnya ade komarudin) HM Thoha Muktar menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Purwakarta pada Selasa (5/12) sekitar pukul 23.20 WIB.

Saat berita ini diturunkan, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari para kerabatnya, jenazah ayahanda mantan ketua DPR RI itu akan dikebumikan pada Rabu (6/12) di Desa Benteng.

Dari surat kabar duka yang beredar, pihak keluarga yang berduka, memohon doa agar almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah, mereka juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan yang pernah dilakukan HM Thoha semasa hidupnya.

“Ya Allah, ampunilah beliau, semoga beliau menghembuskan nafas terakhir dalam keadaan khusnul Khatimah, yaa Allah ampunilah dosa-dosa beliau terimalah amal ibadahnya, Ya Allah selamatkan lah beliau dari siksa kubur”, demikian penggalan doa yang ditulis dalam kabar dukacita yang beredar tersebut.[]

Berita Lainnya

Nelayan Bintan Dapat Bantuan 59 Unit Mesin Ketinting Pada Tahun 2019

SOKSINEWS.COM,  Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto menyebutkan pihaknya selama tahun ini menyerahkan bantuan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

110.459 WNA Kunjungi Sulut Selama 2019

SOKSINEWS.COM,  Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Manado mencatat sekitar 110.459 orang Warga . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Kapolda Gorontalo Turut Serta Deklarasi Penolakan Narkoba

SOKSINEWS.COM, Kapolda Gorontalo Brigjen Polisi Wahyu Widada turut serta dalam kegiatan deklarasi penolakan terhadap peredaran . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Banjir Rendam Lima Kecamatan Di Aceh Barat

SOKSINEWS.COM, Sebanyak 38 desa yang tersebar di tujuh kecamatan di Kabupaten Aceh Barat, Minggu malam masih terendam air dengan . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019

Polisi Amankan Pelaku Pembuangan Bangkai Babi Di Helvetia

SOKSINEWS.COM,  Anggota Polsek Helvetia Polrestabes Medan mengamankan seorang warga daerah setempat atas dugaan membuang . . .

Nasional Minggu, 17 November 2019