Jumat, 22 November 2019

 

 

Nasional Hukum

Polres Cirebon Tangani Lakalantas di Tol Palikanci Akibatkan Satu Tewas

Ahmad Fiqi Purba
Kamis, 04 Januari 2018 10:53 WIB

Polres Cirebon Tangani Lakalantas di Tol Palikanci Akibatkan Satu Tewas
Ilustrasi (ntmcpolri.info)

SOKSINEWS.COM, Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, menangani kecelakaan di tol Palimanan-Kanci (Palikanci) antara kendaraan truk dan kendaraan lain melarikan diri, yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

"Akibat kecelakaan seorang meninggal dunia," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Kamis (4/1).

Risto mengatakan kejadian kecelakaan tersebut itu pada hari Kamis (4/1) sekitar jam 08.00 WIB.

Untuk tempat kejadian perkara (TKP) menurutnya, yaitu di jalan Tol Palikanci km 201 jalur B arah Jakarta termasuk Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu antara kendaraan truk colt diesel R-1631-SD dan kendaraan roda empat yang melarikan diri.

"Kronologis pada saat kejadian truk yang melaju dari arah Brebes menuju kearah Jakarta menabrak belakang kendaraan lain yang melarikan diri," tuturnya, melansir dari Antara.

"Mengakibatkan penumpang kendaraan truk yang bernama Nur Ropik (30) meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Gunung Jati Cirebon," katanya lagi.[]

Berita Lainnya

BBPOM Yogyakarta Musnahkan 125 Kilogram Obat Kedaluwarsa

SOKSINEWS.COM, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Yogyakarta melakukan pemusnahan terhadap obat-obatan yang telah rusak . . .

Nasional Kamis, 21 November 2019

Menag Fachrul Razi Bakal Buka Dialog Soal Kasus First Travel

SOKSINEWS.COM, Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menyatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan membuka dialog untuk mencari jalan . . .

Nasional Kamis, 21 November 2019

Ketua DPRD Depok Minta Kasus Hepatitis A Ditangani Serius

SOKSINEWS.COM, Ketua DRPD Kota Depok TM Yusufsyah Putra meminta kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan setempat untuk . . .

Nasional Kamis, 21 November 2019

Banyumas Terima Sertifikat WTP Dari Dirjen Perbendaharaan

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menerima sertifikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Direktorat . . .

Nasional Kamis, 21 November 2019

Kejaksaan Kapuas Hulu Musnahkan 4,5 Ton Batu Antimoni

SOKSINEWS.COM, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu memusnahkan barang bukti atas perkara kepabeanan terkait kasus penyelundupan batu . . .

Nasional Kamis, 21 November 2019