Minggu, 23 September 2018 -

 

 

Pemprov DKI Jakarta Agendakan Penyelanggaraan Natal Bersama Pada Tanggal 13 Januri 

Nasional  -  Kamis, 04 Januari 2018, 16:31 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pemprov DKI Jakarta (semarak.news)

SOKSINEWS.COM, Perayaan Natal Bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diundurkan dari 5 Januari menjadi 13 Januari 2018.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Pemprov DKI Jakarta, Hendra Hidayat di Jakarta Pusat, Kamis (4/1) mengatakan acara Natal Bersama pada tanggal 13 Januari bertempat di JIExpo, Kemayoran.

"Alasannya tanggal 5 Januari ini masih banyak yang libur dan diharapkan pada hari itu bisa hadir semua," kata Hendra, melansir dari Antara.

Diperkirakan sebanyak 10 ribu orang hadir dari gereja- gereja di Jakarta dan mudah-mudahan targhet jumlah itu bisa tercapai, katanya.

"Besok, Jumat ada konferensi pers pukul 10.00 WIB di Balairung," kata Hendra.

Sementara itu, Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) sudah setuju pelaksanaan Natal Bersama di JIExpo dan acaranya mulai jam 19.00 WIB, katanya.

"Persiapannya paling nanti ada tenaga kebersihan, tenaga kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja untuk pengamanan, dan Dinas Perhubungan untuk mengatur parkir dan lalu lintas," kata Hendra.

Sebelumnya Natal Bersama akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), tapi selanjutnya dipindahkan karena PGI tidak setuju mengenai tempatnya.[]
 

NatalPemprov DKI Hendra

 

 

Baca Juga