Jumat, 25 Mei 2018 -

 

 

Lepas Acara Jalan Sehat di Riau, Akom Berpesan Kepemimpinan Andi Rachman Harus Dilanjutkan

Soksi Daerah  -  Senin, 08 Januari 2018, 11:08 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ade Komarudin Lepas Acara Jalan Sehat di Riau (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Serikat Organisasi Karyawan Swadiri Indonesi (SOKSI) Ade Komarudin lepas acara jalan sehat yang diikuti puluhan ribu masyarakat di Pekanbaru, Minggu (7/1), acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT SOKSI ke 58.

Akom sapaan akrabnya Ade Komarudin dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat, kehadiran dirinya pada acara jalan sehat bugar lanjutkan itu tidak lain untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Gubernur Riau Asydjuliandi Rachman.

"Sesuai dengan tema acara Lanjutkan kebersamaan, maka pak Andi Tolong dilanjutkan memimpin Riau," ujar Akom

Akom, Mantan ketua DPR RI itu megaku kepemimpinan Andi Rachman sapaan akrabnya Gubri sangat baik, dengan kerja kerasnya ia telah meraih beberapa prestasi dan berhasil membawa Riau lebih maju dari sebelumnya.

"Masyarakat juga harus tahu apa yang sudah dilakukan pak Andi dan mesti harus lanjutkan kepemimpinan beliau," ujar Akom.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina Soksi pusat dan Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Jambi.

Dalam pelepasan acara jalan sehat tersebut, Ade Komarudin didampingi oleh Ketua DPD I Golkar Riau yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau Asyadjuliandi Rachman dan juga Ketua SOKSI Riau Juni Rachman.

Diketahui, jalan sehat itu seharusnya digelar pada Desember lalu, namun diundur ke Bulan januari. Pada acara tersebut panitia acara acara menyediakan berbagai macam hadiah, satu diantaranya adalah dua paket umroh.[]
 

SOKSIAde KomarudinArsydjuliandi RachmanRiau

 

 

Baca Juga