Minggu, 08 Desember 2019

 

 

Soksi Daerah

Lepas Acara Jalan Sehat di Riau, Akom Berpesan Kepemimpinan Andi Rachman Harus Dilanjutkan

Ahmad Fiqi Purba
Senin, 08 Januari 2018 11:08 WIB

Lepas Acara Jalan Sehat di Riau, Akom Berpesan Kepemimpinan Andi Rachman Harus Dilanjutkan
Ade Komarudin Lepas Acara Jalan Sehat di Riau (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Serikat Organisasi Karyawan Swadiri Indonesi (SOKSI) Ade Komarudin lepas acara jalan sehat yang diikuti puluhan ribu masyarakat di Pekanbaru, Minggu (7/1), acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT SOKSI ke 58.

Akom sapaan akrabnya Ade Komarudin dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat, kehadiran dirinya pada acara jalan sehat bugar lanjutkan itu tidak lain untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Gubernur Riau Asydjuliandi Rachman.

"Sesuai dengan tema acara Lanjutkan kebersamaan, maka pak Andi Tolong dilanjutkan memimpin Riau," ujar Akom

Akom, Mantan ketua DPR RI itu megaku kepemimpinan Andi Rachman sapaan akrabnya Gubri sangat baik, dengan kerja kerasnya ia telah meraih beberapa prestasi dan berhasil membawa Riau lebih maju dari sebelumnya.

"Masyarakat juga harus tahu apa yang sudah dilakukan pak Andi dan mesti harus lanjutkan kepemimpinan beliau," ujar Akom.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina Soksi pusat dan Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Jambi.

Dalam pelepasan acara jalan sehat tersebut, Ade Komarudin didampingi oleh Ketua DPD I Golkar Riau yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau Asyadjuliandi Rachman dan juga Ketua SOKSI Riau Juni Rachman.

Diketahui, jalan sehat itu seharusnya digelar pada Desember lalu, namun diundur ke Bulan januari. Pada acara tersebut panitia acara acara menyediakan berbagai macam hadiah, satu diantaranya adalah dua paket umroh.[]
 

Berita Lainnya

BPS: Indeks Demokrasi Maluku Tahun 2018 Alami Penurunan

SOKSINEWS.COM,  Badan Pusat Statistik (BPS) Maluku mencatat Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) Provinsi Maluku Tahun 2018 mengalami . . .

Soksi Daerah Jumat, 02 Agustus 2019

BMKG: Asap Karthula Selimuti Tiga Daerah Di Riau

SOKSINEWS.COM, Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan meliputi Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Dumai, dan Kota Pekanbaru di . . .

Soksi Daerah Jumat, 02 Agustus 2019

Peringati HUT RI Ke-74, Imigrasi Palembang Gelar Layanan Paspor Simpatik

SOKSINEWS.COM, Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka memperingati . . .

Soksi Daerah Jumat, 02 Agustus 2019

Bupati Aceh Barat Pimpin Pemadaman Karhutlan

SOKSINEWS.COM, Bupati Aceh Barat H Ramli MS memimpin langsung upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi . . .

Soksi Daerah Kamis, 01 Agustus 2019

Anggaran Pemeliharaan Taman di Surabaya Capai 10 Miliar

SOKSINEWS.COM, Biaya perawatan ruang terbuka hijau di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang diambilkan dari Anggaran Pendapatan Belanja . . .

Soksi Daerah Kamis, 01 Agustus 2019