Kamis, 18 Januari 2018 -

 

 

Hadir Tiga Pemain Baru, Latihan Persiraja Banda Aceh Semakin Hidup

Olahraga  -  Rabu, 10 Januari 2018, 09:15 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Para pemain Persiraja Banda Aceh mengikuti latihan perdana di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Latihan para pemain Persiraja Banda Aceh sebagai persiapan menghadapi Liga II yang sudah berlangsung sepekan, semakin hidup dengan bergabungnya tiga pemain baru.

Ketiga pemain yang berhasil digaet Persiraja yaitu Riki Kurniadi, Luis Irsanndi, dan Saddam, bergabung dengan 22 pemain lainnya dalam latihan game di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa sore.

Riki Kurniadi sebelumnya bermain di klub Madura FC, Luis Irsanndi (PSPS Pekanbaru) dan Saddam dari Persijap Jepara.

"Pelaksanaan latihan sudah ada peningkatan. Sudah ada perubahan pola latihan. "Kita harapkan ditingkatkan terus," kata Manejer Persiraja Nazaruddin yang akrab disapa pak guru itu.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengungkapkan masih ada seorang pemain lagi yang belum hadir dalam latihan yaitu Fiwi Dwifan yang sebelumnya bermain di PSPS.

Disebutkan, hadirnya Fiwi Dwifan nantinya sudah 26 pemain berlatih bersama tim berjuluk laskar rencong ini, sedangkan seorang pemain lagi dari PSPS yaitu Defri Riski belum dapat dipastikan bergabung dengan Persiraja.

Dalam latihan yang ditangani langsung pelatih Akhyar Ilyas, para pemain menunjuk gairah bermain dalam latihan game yang mempelihatkan kerjasama dan pergerakan antar pemain di lapangan.

Akhyar mengatakan pola latihan yang dilakukan yaitu latihan transisi dari bertahan ke menyerang. Diawal-awal program latiham tetap fokus peningkatan fisik pemain yang diselingi permainan.

Dalam latihan tersebut Riki Kurniadi, Luis Irsanndi Saddam tampak bermain lepas, menunjukkan kemampuannya dan cepat beradaptasi dengan pemain lainnya di lapangan dalam latihan game (bermain).

Menjelang bermain di Liga II nanti yang akan digulir Maret, Persiraja Banda Aceh menyiapkan 25 pemain, sehingga dalam masa latihan ini menjadi ajang seleksi bagi pemain untuk bisa bermain di klub Kota Banda Aceh ini.[]
 

Liga IIPersirajaBanda Aceh

 

 

Baca Juga