Minggu, 23 September 2018 -

 

 

Alex Nurdin Minta Paslon Dodi-Giri Lanjutkan Pembangunan Sumsel

Nasional  -  Rabu, 10 Januari 2018, 13:05 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ketua Partai Golkar Sumatera Selatan Alex Noerdin (nasionalisme.co)

SOKSINEWS.COM, Ketua Partai Golkar Sumatera Selatan Alex Noerdin meminta pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda untuk melanjutkan pembangunan di provinsi tersebut.

Pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda adalah pejuang dapat melanjutkan perjuangan membangun Sumatera Selatan, kata Alex Noerdin pada deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel tersebut di Palembang, Rabu (10/1).

Menurut dia, Provinsi Sumsel merupakan salah satu provinsi termaju di Indonesia.

"Kita yakin Dodi dan Giri bisa melanjutkan pembangunan ini, karena keturunan pejuang dengan prestasi dan kinerja selama ini," ujarnya, melansir dari Antara.

Pada kesempatan itu Alex juga mengajak untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda.

Pada deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda itu dihadiri para pengurus partai pengusung yaitu Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.[]
 

GolkarAlex NoerdinSumsel

 

 

Baca Juga