Selasa, 26 Juni 2018 -

 

 

Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Dedi Mulyadi datang Lebih Awal 

Nasional  -  Kamis, 11 Januari 2018, 08:20 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kiri) dan bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi (kanan) berpose bersama seusai mendaftarkan diri, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/1/2018). (A

SOKSINEWS.COM, Calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berkeliling kawasan rumah sakit jelang pemeriksaan kesehatan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 di RSUP Hasan Sadikin Bandung, Kamis (11/1).

"Saya sudah terbiasa bangun pagi, saya sengaja datang lebih awal sambil keliling-keliling sekitar RSHS sekalian untuk mengetahui situasi di sini seperti apa," kata Dedi Mulyadi yang datang mengenakan kemeja warna putih.

Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat ini adalah calon pertama yang hadir di RSUP Hasan Sadikin Bandung yakni pukul 06.10 WIB.

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan tersebut. "Tidak ada persiapan khusus karena alhamdulillah saya sudah terbiasa puasa Senin Kamis," kata Dedi Mulyadi.

Selang 20 menit kemudian, calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar datang ke RSUP Hasan Sadikin Bandung untuk menjalani tes kesehatan.

Pria yang akrab disapa Demiz tidak memiliki persiapan khusus menghadapi pemeriksaan kesehatan tersebut. "Paling jam 10 malam ini sudah tidur sama puasa," katanya, seperti yang diberitakan Antara.

Menurut Demiz istirahat lebih awal menjadi satu-satunya persiapan agar dirinya yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar bisa mengikuti tes kesehatan dengan baik.

"Nggak ada persiapan khusus, suplemen tidak ada, istirahat saja," ujarnya.[]

Pilgub JabarDedi Mulyadi

 

 

Baca Juga