Rabu, 20 Juni 2018 -

 

 

Gelar Rapat Pleno, Golkar Bahas Revisi UU MD3

Nasional  -  Kamis, 11 Januari 2018, 11:18 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Logo Golkar (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Fraksi Golkar DPR RI akan menggelar Rapat Pleno pada Kamis (11/1) siang untuk membahas berbagai agenda, salah satunya mengenai revisi Undang-Undang nomor 17 tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3).

"Rapat dilaksanakan pada Kamis siang membahas kebijakan Partai Golkar pada masa sidang ini," kata anggota Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Kamis (11/1).

Dia mengatakan kebijakan Partai Golkar itu seperti Rancangan UU MD3, keanggotaan Golkar dalam Panitia Khusus Hak Angket DPR terkait Tugas dan Kewenangan KPK.

Selain itu menurut dia, DPP Partai Golkar dalam rapat tersebut akan memberikan arahan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar terkait kinerja di masa sidang ini.

"Terkait apakah dibahas atau tidak soal Ketua DPR, saya tidak tahu karena lebih baik ditanyakan kepada Sekjen Partai Golkar," ujarnya, di

Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Sarmuji mengatakan rapat fraksi tersebut akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memberikan arahan secara langsung terkait tugas legislasi yang dijalankan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar.

Menurut dia, Airlangga akan memberikan arahan mengenai program kerja fraksi masa sidang ini dan persiapan Pilkada serentak 2018.[]
 

GolkarAce HasanUU MD3

 

 

Baca Juga