Selasa, 25 September 2018 -

 

 

Besok, Pemprov DKI Jakarta Gelar Natal Bersama di JIExpo

Nasional  -  Jumat, 12 Januari 2018, 17:14 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Balai Kota DKI Jakarta (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan perayaan Natal Bersama pada Sabtu (13/1) di Gedung Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami targetkan akan ada sebanyak 10.000 umat Kristiani yang akan menghadiri acara Natal Bersama besok. Acaranya bertempat di JIExpo Kemayoran," kata Ketua Panitia Pelaksanaan Natal Bersama Gamal Sinurat di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Sampai dengan saat ini, menurut dia, persiapan acara Natal Bersama tersebut sudah hampir selesai. Pihaknya pun sudah melakukan sosialisasi mengenai rencana penyelenggaraan acara itu.

"Acara Natal Bersama itu sudah kami umumkan, sudah kami sosialisasikan melalui papan reklame LED milik Pemprov DKI dan juga melalui pimpinan-pimpinan lembaga Kristen," ujar Gamal.

Dia menuturkan acara tersebut terbuka untuk umum, sehingga bukan hanya diikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, tetapi juga masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) DKI Jakarta Jason Balompapueng mengaku sangat mendukung penyelenggaraan acara Natal Bersama itu.

"Acara Natal Bersama dengan warga ini digelar untuk pertama kalinya. Kami mendukung sepenuhnya penyelenggaraan acara tersebut," ungkap Jason.

Acara kebaktian dalam Natal Bersama itu akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, sedangkan perayaannya akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara tersebut.[]

Pemprov DKI JakartaNatal Bersama

 

 

Baca Juga