Senin, 24 September 2018 -

 

 

Buffon Belum Bikin Keputusan Kapan Pensiun

Olahraga  -  Selasa, 30 Januari 2018, 10:38 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Kiper Juventus Gianluigi Buffon (Reuters)

SOKSINEWS.COM, Kiper Juventus Gianluigi Buffon sudah mengutarakan rencana dia akan akan gantung sepatu pada musim panas ini. Namun kiper legendaris timnas Italia itu juga mengatakan belum memutuskan tentang masa depan dia dan akan bertemu dulu dengan presiden klub Andrea Agnelli untuk membicarakan sesuatunya.

Kontrak Buffon akan berlaku hingga akhir musim ini dan dia pernah menyatakan akan mundur menyusul Piala Dunia tahun ini di Rusia, namun Italia gagal lolos ke pesta akbar dunia sepak bola itu.

"Masa menjadi masalah saya, saya segera akan bertemu Andrea Agnelli dan saya ingin mengatasinya dan membuat pilihan yang tepat," kata Buffon, Senin (29/1) waktu setempat saat merayakan ulang tahunnya ke-40.

"Presiden adalah seseorang yang paling peduli tentang saya dan saya yakin lewat bantuan dia kami akan keputusan tepat untuk seseorang yang seusia saya, dan untuk kemungkinan saya mengubah masa depan," tambahnya.

Buffon mengatakan dirinya tidak berfikir untuk mengalahkan rekor tampil 647 di liga Italia seperti yang dibuat Maldini.

"Saya tidak berfikir anda akan memaksakan sesuatu, anda akan senang dengan apa yang telah anda dapatkan," katanya.

"Saya punya rekor melimpah, dan tetap Paolo nomor satu," tambahnya.

Buffon yang sempat absen bermain selama bulan lalu, telah tampil sebanyak 629 pertandingan liga Italia dan dia akan melampaui rekor Maldini jika dia bermain di setiap pertandingan liga Italia hingga akhir musim.[]

Gianluigi BuffonJuventusItalia

 

 

Baca Juga