Rabu, 17 Oktober 2018 -

 

 

Badou Ndiaye Resmi Bergabung dengan Stoke City

Olahraga  -  Kamis, 01 Februari 2018, 09:20 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Badou Ndiaye saat bermain di Liga Europa untuk Osmanlispor musim lalu (BBC)

SOKSINEWS.COM, Stoke City telah merekrut Badou Ndiaye dari Galatasaray dengan nilai transfer 16 juta euro, setelah mengamankan urusan izin kerjanya, kata klub melalui laman resmi mereka (www.stokecityfc.com) pada Rabu.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menyetujui kontrak empat setengah tahun, setelah menolak ketertarikan Newcastle.

"Liga Inggris adalah liga yang semua orang ingin bermain di sana, maka saya bangga untuk berada di sini, namun saya tahu saya harus terus berkembang dan melakukan semua yang sama mampu untuk membantu Stoke City," tuturnya.

Ndiaye merupakan rekrutan ketiga Stoke pada bursa transfer, bersama Moritz Bauer dari Rubin Kazan dan Kostas Stafylidis, yang dipinjam dari FC Augsburg.

Ndiaye telah mencetak 50 gol dari 205 penampilannya untuk klub dan telah delapan kali memperkuat timnas Senegal.

Seperti dilansir dari kantor berita BBC, Ndiaye telah mencetak satu gol dalam 17 pertandingan untuk Galatasaray setelah bergabung dalam kontrak empat tahun pada Agustus dengan biaya yang dilaporkan sebesar 7.5m euro (£ 6,6 juta).

Dia diperkirakan akan berada di regu Senegal untuk Piala Dunia di Rusia.

Ndiaye telah bermain hanya delapan kali untuk negaranya dan belum bermain dalam 60% pemain internasional mereka selama dua tahun terakhir - nomor yang diperlukan untuk secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan ijin kerja dan visa.

Gelandang agresif tersebut pindah ke Galatasaray dari tim Super Lig Osmanlispor, yang mencetak 18 gol dalam 75 pertandingan setelah bergabung dengan tim Norwegia Bodo / Glimt pada Agustus 2015.[]

Stoke CityBadou NdiayeGalatasaray

 

 

Baca Juga