Sabtu, 24 Februari 2018 -

 

 

Kylie Jenner Umumkan Telah Melahirkan Bayi Perempuan 

Hiburan  -  Senin, 05 Februari 2018, 14:20 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Kylie Jenner (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Bintang reality show televisi Amerika Serikat Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anaknya dengan penyanyi "rap" Travis Scott, setelah berbulan-bulan desas-desus di seputar kehamilannya.

Kylie Jenner, 20, mengatakan di Instagram bahwa "bayi perempuannya cantik dan sehat" itu lahir pada 1 Februari dan meminta maaf kepada penggemar karena merahasiakan kehamilannya.

"Saya minta maaf karena membiarkan Anda dalam kegelapan melalui semua praduga, saya mengerti bahwa Anda terbiasa dengan saya, yang membawa Anda sepanjang perjalanan saya. Kehamilan saya adalah sesuatu yang tidak saya pilih untuk diumumkan di dunia," kata Jenner.


Saudari tiri Jenner, Kim Kardashian, 37, dan suaminya -penyanyi "rap" Kanye West- mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka pada 16 Januari, perempuan yang lahir dari ibu pengganti. Saudari tiri lainnya, Khloe Kardashian, 33, pada Desember mengumumkan hamil enam bulan dengan pacarnya, pemain basket Tristan Thomas.

Jenner, yang telah membintangi acara televisi realitas keluarganya dan memiliki 101 juta pengikut di Instagram, mengikuti lini kosmetiknya yang menguntungkan, memasang sebuah cuplikan di Instagram ke video YouTube berjudul "To Our Daughter," yang menunjukkan dirinya di ruang persalinan setelah melahirkan, menggendong bayinya yang baru lahir.

Kelahiran anak Jenner dengan cepat menjadi topik populer teratas di Twitter Amerika Serikat, melebihi #SuperBowlSunday beberapa jam sebelum dimulainya pertandingan besar.

Segera setelah Jenner mengumumkan kelahiran itu, ibunya Kris, dan saudarinya Kendall, Kim serta Khloe mengirimkan pesan cinta dan dukungan di media gaul[]

Kylie JennerMelahirkanTravis Scott

 

 

Baca Juga