Rabu, 23 Mei 2018 -

 

 

Baru Diresmikan, Transmart Kubu Raya Pekerjakan 724 Warga Lokal

Nasional  -  Jumat, 09 Februari 2018, 15:26 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Transmart (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan saat ini Transmart Carrefour Kubu Raya, Kalbar yang baru saja diresmikan telah mempekerjakan 724 orang karyawan lokal.

"Dengan hadirnya Transmart ini, kami dapat bersinergi dan berkontribusi bagi masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya dengan telah merekrut 724 karyawan yang ditempatkan di berbagai posisi," ujar Satria di Kubu Raya, Jumat.

Ia menambahkan bahwa satu di antara fokus bisnis yang dikembangkan yakni membuka akses pasar bagi pelaku UMKM di Kubu Raya.

"Saat ini sudah terdapat 312 item produk UMKM lokal yang dengan mudah didapat di area pajangan jualan. Intinya kita turut membantu geliat ekonomi khususnya ekonomi kreatif daerah ini," jelas dia, seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Satria memaparkan bahwa Transmart Carrefour Kubu Raya merupakan gerai pertama di Kubu Raya dan Kalbar atau ke-109 di Indonesia.

"Di Transmart Carrefour kita mengusung konsep 4 in 1 di mana bisa belanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu kawasan dengan mudah dinikmati mulai lantai dasar hingga lantai tiga," papar dia.

Pihaknya, kata Satria, menargetkan pada 2018 ada 14 gerai dibuka yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal itu karena bisnis ritel di Indonesia menurutnya masih menjanjikan untuk ditapaki.

Transmart Carrefour Kubu Raya yang terletak di Jalan Arteri Supadio tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.[]

TransmartKubu RayaKalbar

 

 

Baca Juga