Rabu, 23 Mei 2018 -

 

 

PT Waskita Realty Lirik Kawasan BSD Bangun Hunian Tingkat Nines Plaza dan Residence 

Humaniora  -  Senin, 12 Februari 2018, 10:59 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Waskita (beritasatu.com)

SOKSINEWS.COM, PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk melihat kawasan BSD sangat prospektif bagi hunian, untuk itu perusahaan membangun hunian bertingkat Nines Plaza & Residence yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Proyek ini merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni nantinya," kata Direktur Teknik dan Operasi PT Waskita Karya Realty Tbk, Tri Hartanto di BSD Tangerang Selatan, Senin (12/2).

Menurut Tri sesuai tagline perusahaan "Untuk Gaya Hidup Anda" (for your lifestyle) perusahaan berkomitmen menghadirkan sejumlah proyek properti baik itu hunian vertikal (apartemen), hotel, retail, maupun perkantoran.

"Produk properti yang sudah kami bangun antara lain The Reiz Condo Medan, Teraskita Hotel Jakarta, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, dan 88 Avenue di Surabaya. Sedangkan proyek selanjutnya di Jakarta Solterra Place dan Two Senopati serta di Bali Vasaka Denpasar," kata Tri, seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Tri mengatakan, untuk proyek Nines Plaza & Residences telah dilaksanakan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) dengan lokasi tepat di kawasan BSD City menempati areal seluas 8.922 meter persegi dipimpin langsung Bambang Rianto selaku Komisaris Utama PT Waskita Karya Realty .

Nines Plaza & Residence memiliki dua tower dengan fasilitas dengan nilai jual unik, seperti tempat menghabiskan waktu disaat senggang, fasilitas bagi anak muda, hunian modern, investasi terbaik, pemandangan lapangan golf, lokasi strategis, plaza terbuka, mixed use sekaligus hunian pintar.

"Harapannya lokasi kami akan hadir sebagai icon gaya hidup di BSD," kata Tri.

Nines Plaza & Residence merupakan karya ketiga yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Realty setelah Brooklyn dan Yukata Suite di Tangerang Selatan.

Unit yang ditawarkan Nines Plaza & Residence, antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan combination room dengan harga mulai dari Rp600 jutaan.

Sedangkan Direktur Pengembangan Usaha PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani mengatakan, minat masyarakat Tangerang Selatan mulai meningkat, khususnya terhadap apartemen baik untuk ditempati sendiri atau untuk investasi.

"Bisa dibuktikan melalui penjualan Nines Plaza & Residence yang telah mencapai 60 persen untuk tower satu," ujar dia.

Menurut dia lokasi yang strategis menjadi daya tarik karena dekat dengan pusat perkantoran, pasar modern, sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga fasilitas lainnya.

Ditambah lagi, lokasi hunian mudah diakses, bisa melalui jalan tol Pondok Ranji, pintu tol Alam Sutera, dan juga dekat dengan Stasiun Rawa Buntu, jelas Luki.

"Butuh waktu 5 menit saja dari pintu tol Pondok Ranji, 5 menit dari Stasiun Kereta Rawa Buntu, 10 menit dari AEON Mall dan 15 menit dari pintu tol Alam Sutera, dekat dengan perkantoran, lapangan merdeka, sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan," ujar Luki.

Bagi peminat hunian ini Waskita memberikan cara pembayaran yang mudah mulai dari cicilan Rp3 juta per bulan, tanda jadi nol persen, cicilan bertahap 60 kali, tanda jadi 20 persen dengan cicilan 36 kali, serta fasilitas kredit, ditambah hadiah langsung bagi pembeli.[]

PT Waskita RealtyBSDTri Hartanto

 

 

Baca Juga