Sabtu, 25 Januari 2020

 

 

Olahraga

Neymar Terancam Absen di Leg Kedua PSG vs Real Madrid

Ahmad Fiqi Purba
Selasa, 27 Februari 2018 10:10 WIB

Neymar Terancam Absen di Leg Kedua PSG vs Real Madrid
Penyerang PSG, Neymar da Silva (Reuters)

SOKSINEWS.COM, Pemain depan Paris St Germain Neymar mengalami masalah pada pergelangan dan tulang telapak kakinya ketika tampil pada pertandingan Ligue 1 hari Minggu lalu, sehingga kemungkinan absen pada pertandingan Liga Champions pekan depan.

Pemain termahal di dunia asal Brazil itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain depan Marseille Bouna Sarr. Ia terlihat meringis dan diangkut keluar lapangan di akhir pertandingan yang berakhir 3-0 untuk PSG itu.

Neymar kemungkinan tidak bisa tampil pada pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid 6 Maret mendatang, dimana PSG defisit 1-3.

Pihak PSG Senin (Selasa WIB) mengumumkan mengenai cederanya Neymar tersebut, namun tidak menyebutkan kapan ia bisa tampil lagi.

Neymar yang pindah dari Barcelona ke PSG dengan rekor transfer 273,39 juta dolar AS itu sempat memposting gambarnya dengan kaki terbalut di Instagram.[]

Berita Lainnya

Presiden Noc Indonesia Apresiasi Tindakan Penyelamatan Atlet Filipina

SOKSINEWS.COM, Presiden National Olympic Committe (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengapresiasi tindakan atlet tuan rumah . . .

Olahraga Senin, 09 Desember 2019

Suci Wulandari Raih Emas Pencak Silat SEA Games

SOKSINEWS.COM, Atlet pencak silat Suci Wulandari sukses melaksanakan tugasnya di SEA Games 2019 Filipina setelah mampu merebut . . .

Olahraga Kamis, 05 Desember 2019

Kesebelasan Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Menikah Di Saat Genting

SOKSINEWS.COM, Kesebelasan Semen Padang ditinggal pemain pentingnya Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana di saat genting karena tim . . .

Olahraga Minggu, 01 Desember 2019

Mantan Juara Dunia Identifikasi Bakat Atlet Badminton Di Gunungsitoli

SOKSINEWS.COM, Luluk Hadiyanto mantan juara dunia bulu tangkis tahun 2005 mengidentifikasi bakat atlet bulu tangkis di Kota Gunungsitoli, . . .

Olahraga Sabtu, 30 November 2019

Bos Basket Malaysia Cuti Gara-Gara Insiden Bendera Salah

SOKSINEWS.COM, Bos asosiasi bola basket Malaysia cuti tak terbatas setelah insiden salah bendera kebangsaan yang dikibarkan pada . . .

Olahraga Jumat, 29 November 2019