Selasa, 19 Juni 2018 -

 

 

Piala AFC, Bali United Optimis Kalahkan Thanh Hoa FC 

Olahraga  -  Selasa, 06 Maret 2018, 13:57 WIB
Penulis. 0

Para pemain Bali United saat berlatih. (Antara)

SOKSINEWS.COM, Tim kesebelasan Bali United akan berhadapan dengan Thanh Hoa FC (Vietnam) optimistis menang dalam "Piala AFC 2018" di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (7/3).

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro saat jumpa pers di Sanur, Bali, Selasa (6/3), mengatakan timnya akan berusaha memetik gol dalam menghadapi Thanh Hoa. Sehingga mampu menaikkan peringkat dalam kejuaraan sepak bola tingkat Asia.

"Pemain kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan para straker, sehingga bisa menjebol gawang lawan. Pertandingan besok kami prediksi pasti akan lebih seru," ujarnya.

Ia mengakui permainan untuk menghadapi tim Thanh Hoa cukup berat. Namun demikian persiapan yang dilakukan anak asuhnya sudah secara maksimal, terlebih persiapannya cukup mayang setelah menghadapi kesebelasan Global Cepu FC pekan lalu.

"Jadi persiapan untuk menghadapi lawan Thanh Hoa sudah siap dari fisik maupun strategi yang akan digunakan dalam menyerah lawan pada pertandingan yang diselenggarakan Rabu sore," ucapnya, seperti dilansir dari kantor berita Antara.

Widodo C. Putro lebih lanjut mengatakan kesempatan dalam pertandingan kali ini harus dimanfaatkan anak asuhnya. Selain menjadi tuan rumah, dukungan suporter dari Bali United akan memberi aura kekuatan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami optimistis pertandingan tersebut akan membuahkan gol pada tim kami. Karena persiapan tanding sudah dilakukan dengan cara berlatih secara disiplin dan mengikuti arahan pelatih," ujarnya.

Menurut Widodo Putro, jika anak asuhnya bermain kompak dan strategi yang dibangun tersebut dilakukan secara fokus, maka dipastikan akan dapat memetik kemenangan dalam pertandingan itu.

"Memang pemain dari tim Thanh Hoa postur tubuhnya lebih tinggi, sehingga hal itu juga mempengaruhi gerak cepat mengambil bola umpan panjang. Namun demikian penerapan strategi dari pemain Bali United harus tetap tenang dalam mengarahkan bola ke rekannya," ucapnya.

Sementara itu, pelatih kesebelasan Thanh Hoa, Marion Mihail mengaku pertandingan ke kandang lawan (Bali United) sudah dipersiapkan sehingga diharapkan dapat memetik gol. Memang ada beberapa pemain dari "Serdadu Tridatu" yang berbahaya jika melakukan serangan, antara lain Ilija Spasojevic dan Stefano Lilifaly.

"Semua serangan dari pemain Bali United yang selama ini sukses mencetak gol itu, tim kami sudah mengantisipasi serangannya, sehingga mereka

0

 

 

Baca Juga