Senin, 21 Mei 2018 -

 

 

Kalahkan Tottenham Hotspus 2-1, Juventus Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Olahraga  -  Kamis, 08 Maret 2018, 08:49 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bersama Gonzalo Higuain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. (Foto: Twitter @Champi

SOKSINEWS.COM, Juventus berhak melaju ke perempat final Liga Champions setelah pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (8/3) meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Tottenham Hotspur di Wembley, hasil yang membuat tim Italia itu mengantungi kemenangan agregat 4-3.

Berdasarkan laman resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) yang dipantau di Jakarta, Kamis, tim Italia itu kemasukan terlebih dahulu oleh Spurs melalui pemain asal Korea Selatan (Korsel) Son Heung Min pada menit ke-39.

Juara bertahan Liga Italia ini mencoba tampil lebih menyerang setelah turun minum. Upaya itu segera mendapatkan hasil yang diinginkan, pasukan Massimiliano Allegri pada menit ke- 64 menyamakan kedudukan melalui Gonzalo Higuaian yang meneruskan sundulan Sami Khedira.

Juventus membalikkan situasi tiga menit kemudian, pemain Argentina lainnya Paulo Dybala menjadi pencetak gol ketika ia mendapat umpan terobosan dari Higuaian, untuk kemudian tanpa kesulitan menaklukkan kiper Tottenham Hugo Lloris.[]

JuventusTottenham HotspurLiga Champions

 

 

Baca Juga