Senin, 18 Juni 2018 -

 

 

Datsun Cross Jajaki Pasar Kalimantan Barat

Teknologi  -  Kamis, 15 Maret 2018, 13:31 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Datsun Cross. (oto.com)

SOKSINEWS.COM, PT Nissan Motor Indonesia membidik pasar di Kalimantan Barat dengan meluncurkan produk terbaru sekaligus model keenamnya, Datsun Cross.

Head of Marketing Datsun, Christian Gandawinata di Pontianak, Kamis (15/3), mengatakan, pihaknya hari ini meluncurkan produk Datsun Cross di Pontianak, karena pasaran mobil di Pontianak dan Kalbar umumnya cukup potensial.

"Apalagi Indonesia masuk tiga besar pemasaran mobil terbesar di dunia, setelah Australia, Thailand dan urutan ketiga, adalah Indonesia," ungkapnya.

Ia menjelaskan, Datsun Cross menawarkan desaian yang dinamis dan sederet teknologi canggih sehingga berbeda dengan produk lainnya, yakni mobil baru untuk generasi baru.

"Datsun Cross menjadi mobil baru dan pilihan baru bagi warga Pontianak," ungkapnya, dikutip Antara.

Ia menambahkan, Datsun Cross selain menawarkan varian transisi manual, juga menawarkan X-tronic sehingga dalam pergantian gearnya lebih halus, serta menawarkan sistem transmisi hemat bahan bakar dan lainnya.

"Datsun Cross juga diciptakan khusus untuk mengatasi berbagai kondisi jalan di Indonesia, dengan bodi yang kokoh dan mempunyai pelindung bawah bodi guna melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh lumpur atau pecahan batu," ujarnya.

Christian menambahkan, Datsun Cross kini hadir dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna metalik baru, yakni amber dan copper, kemudian putih dan hitam, dan tiga warna metalik, yaitu abu-abu, merah, dan perak.[]
 

PT Nissan Motor IndonesiaDatsun CrossKalimantan Barat

 

 

Baca Juga