Sabtu, 20 Juli 2019 -

 

 

Yabes Ronny Doakan Yulius Mauloko Dipanggil Timnas

Olahraga  -  Selasa, 03 April 2018, 13:50 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Yabes Ronny Malaifani. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Pesepak bola nasional Yabes Ronny Malaifani yang saat ini bermain untuk Bali United mendoakan agar Yulius Mauloko yang saat ini bermain di Liga II Australia kelak bisa dipanggil oleh Timnas Indonesia.

"Semoga Kaka Lius bisa sukses di Australia agar kelak bisa dipanggil oleh Coach Luis Milla untuk bergabung dengan timnas," kata Yabes saat dihubungi Antara dari Kupang, Selasa (3/4).

Yabes mengaku dirinya sangat bahagia saat mendengar kabar bahwa seorang temannya dari NTT yang pernah sama-sama berjuang di Bali United akhirnya bisa merasakan kompetisi di luar negeri.

Menurut Yabes Lius panggilan akrab dari Yulius adalah pemain hebat yang selalu mau bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik.

Yabes yang juga kini menjadi pemain Timnas Indonesia itu mengaku bahwa sejujurnya dia juga ingin sekali bermain di luar negeri. Namun hal itu belum tercapai.

"Saya juga ingin bermain di luar negeri tapi belum kesampaian harapannya. Saat ini Tuhan sudah buka jalan buat Lius, semoga ia bisa memanfaatkan kesempatan yang Tuhan kasih itu," ujar Yabes, dikutip Antara.

Ia menambahkan kehadiran Yulius di Australia tentu membawa nama Indonesia, khususnya Nusa Tenggara Timur dan ia mendoakan agar bisa sukses di klub barunya itu dan menjadi pemain andalan di klub tersebut.

Tak hanya itu, pesepakbola Bhayangkara FC Alsan Sanda berharap seperti Yabes agar Lius bisa dipantau oleh Luis Milla.

Menurut Alsan yang saat ini menjadi kapten kesebelasan Bhayangkara FC itu menilai hal tersebut merupakan kesempatan emas bagi Lius untuk menunjukkan kualitasnya di klub barunya.

"Setiap pemain asal Indonesia yang bermain di luar negeri akan dipantau. Kalau Lius tunjukkan performa bagus, saya yakin dia bisa dilirik Timnas Indonesia. Saya doakan Lius bisa top di Australia," tambahnya.

Sebelumnya pesepak bola asal Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur Yulius Mauloko dikabarkan resmi dikontrak klub liga II Australia Western Knights SC, Wosman Park berdurasi satu tahun sebagai pemain sayap.

Kini dirinya tengah mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Liga II tersebut yang akan berlangsung sepekan lagi.[]

Yabes Ronny MalaifaniYulius MaulokoTimnas Indonesia

 

 

Baca Juga