Sabtu, 15 Desember 2018 -

 

 

Aspirasi Tidak Diindahkan, PK PamekasanSegel Sekretariat Golkar

Nasional  -  Rabu, 18 April 2018, 09:13 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, Selasa (17/4), disegel oleh para pengurus kecamatan (PK), sehingga aktivis pengurus partai di kantor itu lumpuh.

Penyegelan Sekretariat DPD Golkar yang beralamat di Jalan Agussalim Pamekasan itu merupakan kali kedua.

Sebelumnya kantor ini juga sempat disegel oleh Perwakilan Pengurus Kecamatan (PK) di Pamekasan, namun tidak berlangsung, setelah ada kesepakatan di internal partai.

"Hari ini, kami dari Pengurus Kecamatan di Pamekasan ini datang lagi untuk menutup kantor ini, karena aspirasi kami di PK tidak diindahkan," kata Ketua PK Golkar Pamekasan Zainal Arifin.

Penyegelan kantor DPD Golkar Pamekasan oleh para pengurus Golkar di tingkat kecamatan berlangsung tanpa adanya perlawanan dari pihak Golkar Pamekasan.

Saat aksi berlangsung, para pengurus DPD Golkar tidak berada di kantor itu, sehingga aksi penyegelan berjalan sesuai keinginan kelompok ini.

Zainal mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan penyegelan kembali kantor DPD Golkar Pamekasan itu, karena pada aksi sebelumnya tidak ada tanggapan.

"Jadi, aksi yang kami lakukan kali ini sebagai tindak lanjut dari aksi sebelumnya," ujar Zainal.

Hanya saja, aksi penyegelan yang dilakukan para pengurus Golkar di tingkat kecamatan itu, hanya secara simbolis, yakni dengan memasang spanduk yang bertuliskan bahwa kandor DPD Golkar Pamekasan itu sedang disegel.

Secara terpisah Sekretaris DPD Golkar Pamekasan Sulaisi Abdurrazaq menyatakan, kelompok yang melakukan penyegelan kantor Golkar itu sebenarnya bukan pengurus, akan tetapi mantan Pengurus Kecamatan.

"Kami menyayangkan hal ini harus terjadi, karena ini bukan tradisi Golkar. Partai ini biasa menyelesaikan persoalan melalui dialog, bukan dengan cara seperti ini," ujar Sulaisi, menjelaskan.[]

DPD GolkarPamekasan

 

 

Baca Juga