Minggu, 17 November 2019

 

 

Olahraga

PSIS Semarang Jamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung

Ahmad Fiqi Purba
Rabu, 18 April 2018 15:15 WIB

PSIS Semarang Jamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung
Stadion Sultan Agung Bantul

SOKSINEWS.COM, PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 pada Jumat (20/4).

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang, Pudjianto, di Semarang, Rabu (18/4), mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan untuk pelaksanaan laga kandang ketiga ini.

Menurut dia, koordinasi dengan Polda Jawa Tengah dan Polres Bantul sudah dilakukan untuk menjamin kelancaran pertandingan tersebut.

"Akan ada 700 personel keamanan yang diterjunkan dalam pertandingan itu," katanya.

Pelaksana pertandingan sendiri menyiapkan sekitar 12 ribu tiket. Khusus untuk pendukung Persija Jakarta, dialokasikan 4 ribu tiket yang akan ditempatkan di tribun timur.

Pelaksanaan pengamanan para pendukung PSIS yang akan datang ke Bantul sudah dikoordinasikan kepolisian lalu lintas.

"Kepolisian menyarankan para pendukung berangkat dengan menggunakan bus agar lebih mudah dalam koordinasi pengawalan," katanya.

Ia meyakini pelaksanaan pertandingan akan berjalan lancar karena pendukung PSIS sudah dewasa dalam mengawal tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini.[]

Berita Lainnya

Egy Maulana Bawa Timnas U-23 Indonesia Taklukkan Iran 2-1

SOKSINEWS.COM, Gol Egy Maulana Vikri beberapa menit sebelum pertandingan berakhir membawa tim nasional U-23 Indonesia menaklukkan . . .

Olahraga Sabtu, 16 November 2019

Hendra/Ahsan Atasi Wakil China Ke Final Hong Kong Open 2019

SOKSINEWS.COM,  Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengatasi Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada babak semi . . .

Olahraga Sabtu, 16 November 2019

Carmelo Anthony Merapat Ke Trail Blazers

SOKSINEWS.COM, Pebasket gaek Carmelo Anthony dikabarkan merapat ke Portland Trail Blazers setelah setahun lebih berstatus tanpa . . .

Olahraga Jumat, 15 November 2019

Kembali Cekcok dengan Gomez, Sterling Dikeluarkan dari Skuat

SOKSINEWS.COM, Bara emosi pertandingan Liverpool melawan Manchester City dua hari lalu belum sepenuhnya padam ketika pemain . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019

Celtics Gebuk Mavericks 116-106

SOKSINEWS.COM, Kemba Walker menjaringkan delapan lemparan tiga angka dan melesakkan 24 dari total 29 poinnya pada paruh kedua . . .

Olahraga Selasa, 12 November 2019