Rabu, 26 September 2018 -

 

 

Kalahkan Bologna, Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Olahraga  -  Senin, 30 April 2018, 08:32 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Foto: Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images

SOKSINEWS.COM, AC Milan bergerak ke arah yang diinginkan pelatih Gennaro Gattuso dengan kemenangan 2-1 di markas Bologna pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu untuk mengakhiri laju enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

Gattuso yang marah menyebut timnya "kekurangan jiwa" saat mereka dikalahkan tamunya yang merupakan tim juru kunci Benevento pada pekan lalu, dan mereka merespon kritik pedas itu dengan unggul 2-0 saat pergantian babak melalui gol Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura.

Sebastien De Maio mencetak satu gol balasan untuk pasukan Roberto Donadoni pada babak kedua.

Milan tetap menghuni peringkat ketujuh dengan 57 poin, tertinggal satu poin dari Atalanta yang menang 3-1 atas Genoa berkat gol-gol dari Musa Barrow, Bryan Cristante, dan Josip Ilicic.

SPAL keluar dari zona degradasi ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di markas Verona pada pertarungan antar para penghuni zona merah.

Gol-gol di babak kedua yang dibukukan Felipe dan Jasmin Kurtic mengejutkan Verona, yang berada satu posisi di atas dasar klasemen dengan 25 poin dan tertinggal tujuh poin dari zona aman dengan tiga pertandingan tersisa.

SPAL (32 poin) naik satu posisi melampaui tetangga Verona, Chievo (31), yang kalah 1-4 dari AS Roma pada Sabtu dan memecat pelatih Rolando Maran pada Minggu pagi.

SPAL tertinggal satu poin dari Cagliari setelah tim Sardinia itu kalah 1-4 di kandang Sampdoria.

Marcello Trotta dan Simy masing-masing mencetak dua gol ketika Crotone, yang pada musim lalu berhasil selamat dari ancaman degradasi berkat kemenangan pada pertandingan terakhir mereka, menang 4-1 atas Sassuolo untuk naik ke peringkat ke-15.

Mantan bek Prancis, Arsenal and Manchester City Bacary Sagna mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 untuk membawa Benevento, yang telah dipastikan teregradasi, bermain imbang 3-3 dengan Udinese, yang mengakhiri laju 11 kekalahan berturut-turut.

Pertandingan utama pada malam ini adalah laga antara tim peringkat kedua Napoli, yang tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Juventus, melawan tuan rumah Fiorentina.[]
 

AC MilanBolognaLiga Italia

 

 

Baca Juga