Rabu, 26 September 2018 -

 

 

Espanyol Patahkan Rekor Ateletico Madrid Tidak Terkalahkan di Kandang

Olahraga  -  Senin, 07 Mei 2018, 01:50 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pemain Atletico Madrid. Foto: Twitter Atletico Madrid

SOKSINEWS.COM, Atletico Madrid gagal pertahankan rekor tidak terkalahkan main di kandang setelah mendapat pukulan dari Espanyol 2-0 pada Minggu (6/5) di Stadion Wanda Metropolitano, kekalahan itu menjadi kekalahan perdana mereka di Liga Spanyol

Gelandang Oscar Melendo membawa Espanyol memimpin pada menit ke-53 dengan bantuan defleksi dari bek Atletico Stevan Safic, dan penyerang Brazil Leo Baptistao menggandakan keunggulan timnya melalui sepakan mendatar dari luar kotak penalti ke gawang bekas klubnya.

Espanyol berada di peringkat ke-15 dan hanya satu kali menang dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya, membuat mereka tidak berpotensi menjadi calon tim pertama yang mengalahkan Atletico di liga sejak stadion berkapasitas 68.000 penonton itu dibuka pada September.

Atletico berada di peringkat kedua dengan koleksi 75 poin, tertinggal 11 poin dari tim juara Barcelona yang memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dan akan berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu malam. Pasukan Diego Simeone unggul empat poin atas tim peringkat ketiga Real, yang juga memainkan dua pertandingan lebih sedikit dibanding Atletico.

Diego Simeone melakukan lima perubahan dari tim Atletico yang menang 1-0 atas Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis untuk menang agregat 2-1, menyimpan bek berpengaruh Diego Godin dan pasangan penyerang Diego Costa dan Antoine Griezmann.

Atletico sebelumnya kalah 1-2 saat menjamu Chelsea di ajang Liga Champions pada September, dan kalah 1-2 dari Sevilla di Piala Raja pada Januari.[]

Atletico MadridEspanyolLiga Spanyol

 

 

Baca Juga