Selasa, 25 September 2018 -

 

 

Mario Gomez Rancang Program Latihan Persib Selama Ramadhan

Olahraga  -  Jumat, 11 Mei 2018, 08:51 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan telah mempersiapkan program latihan saat bulan Ramadhan 1439 Hijriyah bagi anak-anak asuhnya.

Menurut Gomez latihan saat puasa bukanlah hal yang baru baginya. Pelatih berpaspor Argentina ini sempat melatih tim asal Malaysia Johor Darul Takzim yang mayoritas pemainnya Muslim.

"Saya pikir iya (menyiapkan program latihan), karena saya ingat ketika saya di sana (Johor Darul Takzim), kami berlatih pukul 10.30 WIB dan itu normal tidak masalah," kata Gomez kepada wartawan, Jumat (11/5).

Gomez mengatakan, bulan puasa bukanlah sebuah kendala bagi skuat Maung Bandung untuk menggelar latihan. Ia pun akan berbincang dengan para pemainnya agar bisa berlatih sambil beribadah dengan baik.

Ia pun memiliki beberapa opsi yang bisa dilakukan para punggawa Maung Bandung yakni berlatih pada pagi hari atau setelah buka puasa.

"Nanti kami berdiskusi dengan pemain yang berpuasa maupun tidak untuk memilih waktu latihan yang tepat. Mungkin kami akan berlatih setelah selesai (buka puasa) tetapi saya akan bicara dengan pemain mungkin 8.30 WIB mungkin pukul 09.00 WIB, saya tahu itu," kata dia.

Gomez tak menampik bahwa ia mesti berupaya keras menyusun program di bulan Ramadhan. Terlebih lagi, ada enam laga yang akan dilakoni Persib selama Ramadhan.

"Ya saya tahu enam pertandingan dan semua tim juga mengalami itu. Kita tidak bisa komplain," katanya.[]
 

Persib BandungMario GomesRamadhan

 

 

Baca Juga