Jumat, 17 Agustus 2018 -

 

 

SOKSI Komitmen Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Nasional  -  Minggu, 20 Mei 2018, 21:48 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas ) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ahmadi Noor Supit (Pakaian Putih Kopiah Putih) pada acara Ulang Tahun ke-58 Soksi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

SOKSINEWS.COM, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas ) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ahmadi Noor Supit menyampaikan bahwa SOKSI telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan kembali Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 yang akan datang.

"SOKSI merupakan pendiri Partai Golkar bentuk orientasi politiknya tentunya akan berkiblat kepada partai berlambang pohon beringin tersebut," kata Ahmadi pada acara Ulang Tahun SOKSI ke-58 di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Lebih lanjut, Ahmadi yang juga Anggota DPR Komisi XI itu menjelaskan ada 91 anggota DPR RI dari fraksi Golkar dan 53 berasal dari Soksi. Sehingga Soksi betul-betul berada di barisan terdepan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Partai Golkar beserta seluruh jajarannya termasuk soksi menginginkan kembali agar Presiden Joko Widodo terpilih lagi waktu pada Pilpres 2019 yang akan datang," ujarnya.

Ia menuturkan, alasan Golkar dan Soksi mendukung Jokowi, salah satunya karena komitmen Jokowi membangun Indonesia dari Desa. 

"Presiden pertama yang mencetuskan adanya anggaran dana desa adalah Jokowi," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan dana Desa itu kita lihat bahwa dalam sejarah bangsa ini baru terjadi adalah dibuat infrastruktur seperti Jalan Desa berapa ribu kilometer. Dari 4 Tahun Anggaran sejak tahun 2015 sampai dengan sekarang itu bisa dibuat itu karena program yang pertama kali dicetuskan oleh Bapak Joko Widodo.

Dengan demikian, kata politisi Golkar itu, maka SOKSI menilai bahwa program membangun Indonesia dari Desa tersebut pasti akan mensejahterakan rakyat untuk menjadi lebih bagus.

Disamping itu, SOKSI menilai Jokowi ingin segera mengentaskan kemiskinan dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang besar.

"Saya kira SOKSI tidak mungkin mendukung Presiden yang tidak berbuat. Pasti karena dia berbuat itulah maka Soksi menyatakan dukungannya," tukasnya.[]

SOKSIJoko Widodo

 

 

Baca Juga