Senin, 18 Juni 2018 -

 

 

Pengurus SOKSI desak Revisi Undang-undang Terorisme Segera Diselesaikan, Ini Jawaban Bamsoet

Nasional  -  Minggu, 20 Mei 2018, 22:30 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ketua DPR Bambang Soesatyo saat mengadiri HUT SOKSI ke-58 di Kediaman Waketum SOKSI Ahmadi Noor Supit di Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

SOKSINEWS.COM, Ketua DPR Bambang Soesatyo mengaku di desak pengurus Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI)  untuk segera menyelasaikan revisi Undang-undang terorisme yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

Hal itu disampaikan Bambang Soesatyo pada acara Ulang Tahun SOKSI ke-58 di kediaman Waketum SOKSI Ahmadi Noor Supit di Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

"Saya di desak untuk segera menuntaskan revisi undang-undang anti terorisme", kata pria yang karib disapa Bamsoet tersebut.

Menjawab desakan tersebut, Bamsoet menyampaikan kepada seluruh pengurus SOKSI dan jajaran akan segera menyelesaikan revisi tersebut dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

"Karena ini termasuk desakan publik, kebutuhan publik dan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Bamsoet mengatakan, saat ini pemerintah juga telah satu suara untuk segera menyelesaikan revisi undang-undang terorisme tersebut.

"Kita bersyukur mendengar pemerintah telah menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah telah satu suara dan memang itulah yang selama ini menjadi salah satu yang menyebabkan pembahasan revisi undang-undang terorisme ini tertunda," ungkapnya.

Bambang SoesatyoRevisi Undang-Undag TerorismeSOKSI

 

 

Baca Juga