Rabu, 20 Juni 2018 -

 

 

Presiden Mesir Minta Presiden Palestina Periksakan Kesehatan

Internasional  -  Selasa, 22 Mei 2018, 13:27 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Presiden Mesir, Abdel Fattah As-Sisi. (foto istimewa)

SOKSINEWS.COM, Presiden Mesir Abdel-Fattah As-Sisi, Senin (21/5) meminta Presiden Palestina Mahmoud Abbas agar segera periksakan kondisi kesehatannya.

"Presiden Mesir itu mendoakan Abbas cepat sembuh," kata Juru Bicara As-Sisi, Bassam Rady, di dalam satu pernyataan.

Seperti dilansir dari Xinhua, Selasa (22/5) pertemuan terakhir Abdel-Fattah As-Sisi dengan Abbas ketika membahas perkembangan Palestina dan Regional. Pada saat itu mereka menegaskan akan melanjutkan pembahasan timbal balik terkait masalah kepentingan bersama.

Berdasarkan informasi dari pemberitaan media setempat, Minggu (22/5), Abbas dibawa ke rumah sakit di Ramallah, Tepi Barat Sungai Jordan, untuk menjalani pemeriksaan medis untuk kedua kali dalam waktu satu pekan.

Menurut kantor berita resmi Palestina, WAFA, hasil pemeriksaan kesehatan itu memperlihatkan kesehatan Presiden yang berusia 82 tahun tersebut sangat bagus.

Sekretaris Organisasi Pembebasan Palestina Saeb Erekat mengatakan kepada wartawan pada Ahad bahwa Abbas akan tetap berada di rumah sakit selama satu atau dua hari lagi.

Abbas menjalani operasi telinga pada Selasa lalu dan keluar dari rumah sakit pada hari yang sama. Lalu ia pergi ke rumah sakit pada Jumat untuk menjalani pemeriksaan lanjut, kata WAFA.[]

InternasioanalMesirAbdel-Fattah As-SisiPalestinaMahmoud Abbas

 

 

Baca Juga