Rabu, 18 September 2019 -

 

 

Pelatih PSMS Medan Targetkan Curi Poin saat Hadapi Arema FC

Olahraga  -  Jumat, 25 Mei 2018, 13:04 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, PSMS Medan siap mengamankan tiga angka di kandang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5).

PSMS akan mengerahkan segenap kekuatannya untuk menggasak tembok pertahanan Arema FC di hadapan para pendukung setianya, Singo Edan.

Djajang Nurdjaman, Pelatih PSMS Medan mengungkapkan anak asuhnya siap mengamankan poin penuh.

"Tim kita siap mengamankan poin penuh laga kandang kali ini melawan Arema FC dan strategi khusus juga sudah disiapkan untuk meredam permainan tim tamu," kata Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat (25/5).

Menang dikandang sendiri memang sudah menjadi keharusan dalam upaya menjaga kepercayaan publik Medan terhadap PSMS, mengingat posisi tim tersebut masih sangat riskan di zona degredasi.

"Kami harus menang, kami main di kandnag sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon dukungan dari masyarakat," katanya.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, PSMS tidak boleh memandang sebelah mata Arema FC, mengingat tim tamu juga memiliki pemain-pemain dengan "skill" individu cukup bagus terutama pemain asingnya.

Apalagi pada laga terakhir Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor cukup telak 4-0.

"Mereka baru saja menang besar dari Bhayangkara, tentunya kemenangan itu menjadi penambah semangat bagi pemain-pemain Arema. Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang," katanya.

PSMS saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 dari empat kemenangan dan enam kali kalah, sementara Arema FC berada di peringkat ke-17 dengan nilai sembilan dari dua menang, tiga seri dan lima kali kalah.[]
 

PSMS MedanDjajang NurdjamanArema FC

 

 

Baca Juga