Sabtu, 20 Oktober 2018 -

 

 

Di Depan Kyai Probolinggo, Misbakhun Ajak Masyarakat Dukung Jokowi Dua Periode

Nasional  -  Jumat, 01 Juni 2018, 22:05 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Politisi muda Golkar Mukhamad Misbakhun menggelar silaturrahim ke daerah pemilihannya Jawa Timur II. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Politisi Muda Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengajak masyarakat Probolinggo, khususnya para santri untuk selalu bisa menyaring isu-isu yang berkembang, pasalnya saat ini banyak oknum terus melempar isu miring tentang Presiden Jokowi.

"Presiden Jokowi saat ini terus diserang soal isu miring, ada yang bilang Pak Jokowi bukan Islam bahkan dituduh PKI. Ini kan tidak benar, tidak sama sekali yang menunjukkan asal usul beliau mengarah ke situ," ucap Misbakhun saat menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Baitussalam  Sholihin Genggong Temenggungan Krajengan, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (01/06).

Anggota komisi XI DPR RI ini juga menegaskan bahwa status presiden Jokowi itu adalah seorang Haji dan sosok yang Islami dengan kesederhanaannya.

"Nanti saat pemilihan presiden jangan lupa kalau Golkarnya nomor 4 dan untuk pilihan presidennya itu pak Jokowi, Setuju ya? Setuju" tanya Misbakhun yang langsung disambut ribuan santri yang hadir.

Tidak lupa pengusaha asal Pasuruan ini juga menyampaikan perasaan syukurnya karena bisa menghadiri Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Baitus Sholihin. 

"Kedatangan saya ini adalah dalam rangka memenuhi janji saya kepada pengasuh ponpes Kyai H Hasan Syaiful Islam yang pada tahun kemarin belum sempat menghadiri undangan beliau," ucap Misbakhun.

Buka bersama tersebut diadakan dalam rangka mensyukuri bulan ramadhan dan berkumpulnya ikatan kekeluargaan alumni Ponpes Zainul Hasan Genggong dan timses yang telah menyalurkan aspirasinya kepada H. Mukhamad Misbakhun, SE, MH di sekitar wilayah Jawa Timur Utamanya Dapil 2 Kabupaten Pasuruan/Probolinggo dan sekitarnya.

Hadir dalam acara tersebut Pengasuh Ponpes Zainul Hasan, Genggong, Probolinggo, KH Hasan Saiful Islam (Gus Beng), KH. Zidni Ilman( Gus Jon ), KH . Moh. Ainul yakin (Gus Nunung) dan juga banyak alim ulama dan habaib yang diikuti ribuan santri.[]

MisbakhunGolkarJokowiPilpres

 

 

Baca Juga