Rabu, 15 Agustus 2018 -

 

 

Misbakhun Ajak Santri Ikut Tangkis Hoaks & Fitnah ke Jokowi

Nasional  -  Minggu, 03 Juni 2018, 19:58 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Politisi muda Golkar Mukhamad Misbakhun menggelar silaturrahim ke daerah pemilihannya Jawa Timur II. Foto: ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Politisi muda partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengajak masyarakat dan para santri agar selektif menyaring informasi hoaks yang makin marak beredar. Pasalnya belakangan ini banyak oknum yang melempar isu miring kepada Presiden Joko Widodo. 

"Contoh hoaks seperti kabar yang menyebut Pak Jokowi itu PKI. Itu fitnah dan tidak benar, alias bohong besar, karena tidak ada buktinya dan hanya rekayasa," ujar Misbakhun, saat sosialisasi empat pilar sekaligus buka puasa bersama di gedung P3GI, Pasuruan, Sabtu (2/6).

Misbakhun menegaskan, kegiatan menyebarkan informasi hoaks merupakan tindakan yang sangat melenceng dari nilai-nilai dasar pancasila. 

"Kegiatan penyebaran informasi Hoaks sudah melenceng dari nilai-nilai pancasila yang menjadi ideologi bangsa dan negara Indonesia," ujarnya. 

Pada kesempatan itu politikus kelahiran Pasuruan itu juga menyampaikan bahwa Jokowi dikenal sebagai sosok islami dan sederhana. Karena itu, Golkar telah jauh-jauh hari memutuskan untuk mendukung Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Golkar sudah final mengusung petahana Jokowi sebagai calon presiden pada pilpres 2019," katanya. 

Bahkan, anggota Komisi XI DPR yang membidangi keuangan dan perbankan itu mengharapkan para santri ikut mendukung Golkar dan Jokowi. 

“Golkar nomornya empat dan untuk pilihan presidennya itu pak Jokowi, setuju ya?," tanya Misbkhun yang langsung dijawab setuju ribuan peserta yang hadir. []

GolkarMukhamad MisbakhunJokowi

 

 

Baca Juga