Senin, 21 Oktober 2019 -

 

 

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Bus

Nasional  -  Rabu, 06 Juni 2018, 11:21 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

Ilustrasi Jenazah. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM, Bus Simpati Star menabrak pengendara sepeda motor di jalan Banda Aceh - Medan (Sumut), tepatnya di Gampong (desa) Jok Tanjong, Padang Tiji, Kabupaten Pidie, sehingga mengakibatkan ibu dan anak tewas.

"Laka lantas yang terjadi Selasa siang itu menyebabkan dua orang meninggal ditempat dan korban adalah ibu dan anak," kata Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista saat dihubungi di Sigli, Rabu (6/6).

Dia menjelaskan, sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikenderai Jamaluddin dan membonceng istri serta tiga anaknya melaju dari arah Banda Aceh-Medan dan setiba di lokasi kejadian Bus Simpati Star tersebut dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi.

"Bus Simpati Star BL 7709 AA seperti tidak memperhatikan pengendara sepeda motor yang ada didepannya sehingga hilang kendali dan membanting setir ke kanan dan jarak yang sudah sangat dekat terjadi tabrakan," jelasnya, seperti dilansir Antara.

Ada pun identitas kedua korban meninggal dunia yaitu, Badri (40) ibu rumah tangga (IRT) dan anaknya Mursilin (5).

Sementara tiga orang lainnya yang berboncengan mengalami luka berat dan ringan di bagian kepala, tangan dan kaki, jelasnya lagi.

Terkait laka lantas itu, Polres Pidie mengamankan barang bukti berupa Bus Simpati Star dan sepeda motor.

"Korban yang berboncengan dengan sepeda motor masih medapat perawatan medis," ujar Kasat Lantas Polres Pidie.[]
 

LakalantasBusSepeda MotorAcehMedanSumatera Utara

 

 

Baca Juga