Rabu, 20 Juni 2018 -

 

 

PSMS Medan Resmi Depak Sadney Urikhob

Olahraga  -  Rabu, 06 Juni 2018, 16:14 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba

PSMS Medan secara resmi telah memutuskan untuk mendepak Sadney Urikhob.

SOKSINEWS.COM, Manajemen PSMS Medan secara resmi telah memutuskan untuk mendepak Sadney Urikhob dari tim setelah pemain asal Namibia tersebut dinilai tidak mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain asing yang dibutuhkan tim selama menjalani Liga I Indonesia 2018. Keputusan ini resmi dipublikasikan usai PSMS tumbang 3-0 dari Persib bandung di Stadion Teladan, Selasa (5/6) malam.

"Keputusan mencoret pemain yang selama ini berposisi sebagai striker PSMS tidak kunjung menampilkan performa terbaik, bahkan hingga laga ke-13 Liga I Indonesia Sadney baru mencetak satu gol," kata Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan Doddy Thahir, di Medan, Rabu (6/6).

Selain Sadney, manajemen juga akan melakukan evaluasi sejumlah pemain lainnya yang dinilai selama ini tidak mampu memberikan kontribusi buat tim.

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kita juga akan melakukan evaluasi para pemain yang tidak memiliki kontribusi. Ini kita lakukan semata-mata demi kebaikan PSMS," katanya.

Sementara pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan penampilan yang kurang memuaskan dari Sadney Urikhob membuat manajemen memutus kontraknya.

"Yang jelas dia tidak bisa memberikan kontribusi positif buat tim. Ditunggu-tunggu tapi tidak bisa juga. Jadi artinya memang harus dievaluasi, dan kita berani untuk mengganti dengan lebih baik yang bisa membantu tim," katanya.

Djadjang mengharapkan sosok pengganti Sadney Urikhob adalah pemain yang mampu mengatasi permasalahan di lini depan Ayam Kinantan, yang penggantinya sosok legiun asing.

"Kita cari posisi striker yang haus gol karena Sadney mandul," kata mantan pelatih Persib bandung itu.[]
 

PSMS MedanSadney UrikhobLiga I Indonesia

 

 

Baca Juga